Pemkot Tangsel Terima Penghargaan dari Kemenkes, Benyamin: Ini Berkat Kerja Keras Bersama

Rabu, 29 November 2023 - 20:21 WIB
loading...
Pemkot Tangsel Terima Penghargaan dari Kemenkes, Benyamin: Ini Berkat Kerja Keras Bersama
Pemerintah Kota Tangerang Selatan (Tangsel) meraih terbaik ke-III Sanitasi Total Berbasis Masyarakat (STBM) Pratama dari Kementerian Kesehatan (Kemenkes). Foto: Ist
A A A
TANGERANG SELATAN - Pemerintah Kota Tangerang Selatan ( Tangsel ) meraih terbaik ke-III Sanitasi Total Berbasis Masyarakat (STBM) Pratama dari Kementerian Kesehatan (Kemenkes). Penghargaan diterima langsung Wali Kota Tangsel Benyamin Davnie di Grand Ballroom Hotel Kempinski, Selasa (28/11/2023) malam.

Menerima penghargaan itu, Benyamin menyampaikan rasasyukur dan terima kasih kepada semua jajarannya dan berbagai pihak yang berkomitmen tinggi dalam menghasilkan dan berkontribusi terhadap pelayanan kesehatan di Tangsel. "Alhamdulillah penghargaan ini berkat kerja keras kita bersama dalam mewujudkan pelayanan kesehatan yang terbaik bagi masyarakat,” katanya.



Terlebih lagi, lanjut dia, Pemkot Tangsel terus mendorong dan mengedukasi masyarakat terkait Perilaku Hidup Bersih dan Sehat (PHBS). Dari sisi pemerintah terus menyiapkan infrastruktur yang mendukung, edukasi, hingga program-program terkait kesehatan.

Pemkot Tangsel Terima Penghargaan dari Kemenkes, Benyamin: Ini Berkat Kerja Keras Bersama


"Kami Pemkot Tangsel juga membangun 1.800 tangki septik bagi masyarakat Tangerang Selatan agar tidak membuang air besar secara sembarangan. Edukasi dari teman-teman puskesmas agar berperilaku hidup bersih dan sehat,” kata Benyamin.

"Dan alhamdulillah, hari ini kita diapresiasi langsung oleh Kementerian Kesehatan Republik Indonesia atas kepedulian kita bersama," sambungnya.

Dengan raihan tersebut, Benyamin mengingatkan semua jajarannya untuk tidak cepat berpuas diri dan terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1207 seconds (0.1#10.140)