Miris! Bocah 12 Tahun Sodomi Anak SD di Ciracas, Nyaris Diamuk Warga

Rabu, 29 November 2023 - 19:00 WIB
loading...
Miris! Bocah 12 Tahun Sodomi Anak SD di Ciracas, Nyaris Diamuk Warga
Seorang bocah melakukan sodomi terhadap anak yang juga masih di bawah umur di Ciracas, Jakarta Timur. Pelaku nyaris diamuk warga yang emosi. Foto: SINDOnews/Dok
A A A
JAKARTA - Miris, seorang bocah melakukan sodomi terhadap anak yang juga masih di bawah umur di Ciracas, Jakarta Timur. Pelaku nyaris diamuk warga yang emosi.

Rekaman video kejadian ini viral di media sosial. Disebutkan, kejadian itu berlangsung Selasa (28/11/2023) malam sekitar pukul 21.00 WIB. Korban merupakan seorang bocah yang masih duduk di bangku sekolah dasar (SD).

Dalam postingan video tampak pelaku yang mengenakan baju merah dikerubungi warga sebuah gang. Menurut warga, pelaku sudah sering tertangkap basah melakukan aksi cabul terhadap anak di bawah umur lainnya.

Kepala Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (Kanit PPA) Polres Metro Jakarta Timur Iptu Sri Yatmini membenarkan kejadian amukan warga atas tindakan sodomi yang dilakukan oleh anak di bawah umur tersebut. Kejadian itu langsung ditangani kepolisian guna mencegah meluasnya amukan warga.

“Iya benar, ada kejadian tersebut. Kini sudah ditangani dan sudah proses di Polres Metro Jakarta Timur,” ujar Sri saat dihubungi, Rabu (29/11/2023).

Kata dia, pelaku saat ini diamankan di Polres Jakarta Timur. Hanya, Sri belum bisa membeberkan sejauhmana perkembangan kasus sodomi yang dilakukan oleh anak di bawah umur tersebut.

Sri hanya menuturkan bahwa pelaku masih berusia 12 tahun. “Pelaku saat ini masih ditangani oleh jajaran kami. Usia pelaku masih 12 tahun,” tutup Sri.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1097 seconds (0.1#10.140)