Cegah Stunting, Jamilah Abdul Gani Bagi-bagi Makan Siang dan Susu Gratis di Kemanggisan

Rabu, 29 November 2023 - 17:49 WIB
loading...
Cegah Stunting, Jamilah Abdul Gani Bagi-bagi Makan Siang dan Susu Gratis di Kemanggisan
Hj Jamilah Abdul Gani menyosialisasikan program makan siang dan minum susu gratis di Kelurahan Kemanggisan, Kecamatan Palmerah, Jakarta Barat. Foto: Ist
A A A
JAKARTA - Hj Jamilah Abdul Gani menyosialisasikan program makan siang dan minum susu gratis di Kelurahan Kemanggisan, Kecamatan Palmerah, Jakarta Barat. Program ini merupakan salah satu upaya mengatasi masalah gizi guna mencegah stunting.

Caleg DPRD DKI Jakarta Dapil 10 meliputi Kecamatan Grogol-Petamburan, Kebon Jeruk, Kembangan, Palmerah, dan Kecamatan Tamansari, ini menselaraskan program bagi-bagi makan siang gratis dan minum susu, yang merupakan program nasional pasangan Prabowo-Gibran.


Kata dia, program tersebut juga menjadi perhatiannya sebagai calon anggota legislatif mewakili kaum perempuan, untuk mengatasi masalah gizi dan ancaman stunting, serta pemenuhan kebutuhan makan siang dan minum susu bagi anak.

"Alhamdulillah, membagikan makan siang gratis dan minum susu kepada masyarakat sangat senang, khususnya bagi para ibu hamil, lansia, dan anak-anak yang harus terus mendapatkan perhatian lebih," ujarnya dalam keterangannya, Rabu (29/11/2023).

Sebagai calon wakil rakyat, Hj Jamilah yang juga menjabat sebagai Presidium Forhati Nasional menegaskan akan terus menjadikan program ini sebagai bagian kampanye ke depannya. Karena anak negeri, termasuk di DKI Jakarta, merupakan generasi yang harus tumbuh bergizi maksimal.



"Tentunya ini program bagus. Karena negara ke depannya harus punya perhatian khusus bagi pertumbuhan anak biar potensi kecerdasan dan kesehatannya selalu terjaga melalui program makan siang dan minum susu gratis," tukasnya.

Novri, salah satu warga setempat mengatakan senang dengan adanya program makan siang dan minum susu gratis ini. Warga juga antusias dan menunggu kedatangan Hj Jamilah. Banyak emak-emak yang ingin langsung menyampaikan aspirasinya kepada calon anggota legislatif yang memperhatikan mereka.

"Program ini semoga bisa menjadi pembantu masyarakat untuk terus hidup sehat, mempersiapkan anak-anak dengan pertumbuhan dan memperhatikan gizi," tandasnya.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1452 seconds (0.1#10.140)