Pedagang Buah di Bekasi Kritis Tertimpa Baja Konstruksi

Rabu, 29 November 2023 - 01:32 WIB
loading...
Pedagang Buah di Bekasi Kritis Tertimpa Baja Konstruksi
Seorang pedagang buah berinisial NF,29, di Kabupaten Bekasi kritis akibat tertimpa muatan baja konstruksi. Foto/MPI/ade suhardi
A A A
JAKARTA - Seorang pedagang buah di Kabupaten Bekasi tertimpa muatan baja konstruksi yang diangkut truk colt diesel akibat ditabrak truk boks seusai mengisi BBM. Akibatnya, pedagang buah berinisial NF (29) kritis karena mengalami luka parah di bagian kepala.

"Korban luka-luka dan kerugian materi, korban di rujuk ke RS, Medirossa," ujar Kasie Humas Polres Metro Bekasi AKP Hotma Sitompul, Rabu (29/11/2023).

Inside yang terjadi pada Selasa, 28 November 2023 pukul 11.55 WIB itu terekam CCTV. Dari video itu terlihat truk cold diesel muatan besi baja konstruksi tersebut hendak keluar dari SPBU usai mengisi bahan bakar di Jalan Raya Industri Tegal Gede, Kecamatan Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi.



Namun, siapa menyangka truk muatan besi baja tersebut tiba-tiba ditabrak truk boks yang melintas dari arah selatan menuju utara. Diduga karena muatan besi baja terlalu panjang ke depan.

"Kemudian muatan besi terjatuh menimpa pedagang buah milik NF berikut gerobaknya dan menimpa gerobak cilok milik IS yang saat itu sedang berdagang di depan SPBU," kata Hotma.

Sedangkan pengemudi yang menyebabkan kecelakaan melarikan diri. Sementara kasus ini dalam penanganan unit Gakkum Satlantas Polres Metro Bekasi. "Terduga pelaku masih dalam proses penyelidikan polisi," ujar Hotma.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1603 seconds (0.1#10.140)