Musibah Membawa Berkah, Ojol yang Motornya Dicuri Dapat Hadiah 2 Unit Baru

Sabtu, 25 November 2023 - 19:08 WIB
loading...
Musibah Membawa Berkah, Ojol yang Motornya Dicuri Dapat Hadiah 2 Unit Baru
Pengemudi ojek online Soleh Darmawan yang motornya hilang usai salat berjamaah di masjid bersyukur mendapat dua motor baru dari dermawan. FOTO/MPI/PUTRA RAMADHANI ASTYAWAN
A A A
JAKARTA - Pengemudi ojek online Soleh Darmawan (52) asal Kota Bogor, Jawa Barat yang motornya hilang usai salat berjamaah di masjid kini tersenyum lebar. Pasalnya, pria itu mendapat dua motor baru dari dermawan.

"Ya alhamdulillah banyak orang baik, terima kasih juga kepada netizen ya sampai saya seviral ini, saya juga gak nyangka ya. Alhamdulilah ada orang orang baik yang membantu saya untuk kendaraan untuk operasional sehari-hari ngojek," kata Soleh dikonfirmasi wartawan, Sabtu (25/11/2023).

Tak tanggung-tanggung, Soleh mendapat motor baru sebanyak dua unit. Satu unit motor diberikan dari salah satu dermawan pemilik Skincare asal Bogor dan satu motor lainnya dari komunitas motor binaan Polres Jakarta Selatan.



"Alhamdulillah kemarin saya pas beres Jumatan saya dijemput langsung dibeliin di dealer dibeliin Vario 160. Nah ternyata juga yang dari komunitas di Jakarta yang sudah koordinasi dari Kapolres Jakarta Selatan sudah koordinasi di sana saya ke sana lagi malam saya dikasih lagi Vario 125," katanya.

Kedua motor itu rencananya akan digunakan Soleh untuk kembali narik penumpang. Namun, sementara ini dirinya belum beraktivitas seperti biasa.

"Ya kita insyaAllah kalau motor nomornya sudah (turun) saya masukin dua-duanya ke aplikasi, jadi bisa gantian. Belum narik, hari ini masih di rumah karena memang banyak tamu juga ini di depan ada tamu, alhamdulillah," tutupnya.



Sebelumnya, motor milik Soleh Darmawan raib digondol maling. Video Soleh yang menangis karena motornya dicuri itu viral di media sosial Instagram @dramaojol.id. Dalam video tampak Soleh duduk dipelataran masjid yang menjadi lokasi hilangnya motor.

"Ya Allah gusti," ucap Soleh seraya menangis dikutip, Jumat (24/11/2023).
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1239 seconds (0.1#10.140)