alexametrics

Tower BTS Roboh, Timpa Tiga Rumah Warga Cipayung

loading...
Tower BTS Roboh, Timpa Tiga Rumah Warga Cipayung
Tower BTS roboh di Kelurahan Setu, Kecamatan Cipayung, Jakarta Timur, Minggu (26/11/2017) siang. Foto:SINDOnews/Komaruddin Bagja
A+ A-
JAKARTA - Sebuah tower base transceiver station (BTS) roboh dan menimpa tiga rumah warga di Jalan Bandar Jati, Kelurahan Setu, Kecamatan Cipayung, Jakarta Timur, Minggu (26/11/2017). Belum diketahui pasti penyebab robohnya tower BTS tersebut. Dugaan sementara akibat angin kencang yang melanda daerah itu Minggu siang.

"Kejadiannya sekitar pukul 13.00 tadi siang. Sebuah BTS roboh diduga karena ada tiupan angin kencang," ujar Kasi Ops Damkar Jakarta Timur Gatot Sulaeman.

Tower BTS Roboh, Timpa Tiga Rumah Warga Cipayung




Belum ada laporan korban jiwa akibat kejadian tersebut. Namun kondisi bangunan rumah yang tertimpa tower tampak rusak parah. "Menurut pelapor tidak ada warga yang menjadi korban," tuturnya.

Saat ini, satu unit tim dari Rescue Damkar Jakarta Timur sudah berada di lokasi untuk mengevakuasi tower yang roboh tersebut. Catatan SINDOnews, kejadian semacan ini bukan kali pertama terjadi di daerah Cipayung. Tepat setahun lalu, tiang BTS di Jalan Raya Lubang Buaya, Cipayung, Jakarta Timur, juga roboh. (Baca: Angin Kencang, Tower BTS di Cipayung Roboh)
(thm)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak