Silaturahmi ke Ponpes Al Washilah Jakarta, Atikoh Ganjar Pranowo Dapat Kejutan Ulang Tahun

Sabtu, 25 November 2023 - 15:34 WIB
loading...
Silaturahmi ke Ponpes Al Washilah Jakarta, Atikoh Ganjar Pranowo Dapat Kejutan Ulang Tahun
Istri capres Ganjar Pranowo, Siti Atikoh Supriyanti yang berulang tahun ke-52 mendapat kejutan dari ribuan jamaah dan santri saat mengunjungi Pondok Pesantren Al Washilah, Jalan Kampung Baru, Kembangan Utara, Jakarta Barat, Sabtu (25/11/2023). FOTO/MPI
A A A
JAKARTA - Istri calon presiden (capres) Ganjar Pranowo, Siti Atikoh Supriyanti mendapat kejutan dari ribuan jamaah dan santri saat mengunjungi Pondok Pesantren Al Washilah, Jalan Kampung Baru, Kembangan Utara, Jakarta Barat, Sabtu (25/11/2023). Atikoh diketahui sedang berulang tahun ke-52.

Kehadiran Atikoh disambut langsung Pengasuh Ponpes Al Washilah, Gus Wahab Dasuki dan istrinysitia, Ning Suaebah Aslamiyah. "Selamat datang Ning, alhamdulillah sudah sampai di Pesantren Al Washilah," kata Gus Wahab dan Ning Suaebah menyapa Atikoh.

Kehadiran Atikoh menyita perhatian ribuan jamaah dan santri yang telah memadati kompleks pesantren tertua di Jakarta itu. Atikoh yang mengenakan busana terusan bernuansa hitam dan jilbab merah muda tak sungkan membalas setiap sapaan dari jamaah.



Tak sedikit yang langsung mengabadikan momentum dengan ponselnya, atau bahkan sekadar bersalaman.

"Ning Atikoh salam kenal ya ning," ujar para jamaah saat berinteraksi dengan Atikoh.

Tampak hadir tokoh Nahdlatul Ulama (NU) Kiai Taufik Damas, Ketua Himpunan Pengusaha Nahdhliyin Gus Warid, serta sejumlah pembina majelis lainnya. Di kesempatan yang sama, majelis pimpinan Ning Suaebah itu juga sedang memperingati satu tahun berdirinya kelompok pengajian trrsebut.

Dalam kesempatan itu, dipimpin Ning Suaebah para jama'ah dan santri Al Washilah juga mendoakan Atikoh yang sedang berulang tahun pada hari itu.

"Beliau ini luar biasa cantiknya, multitalentanya, dan luar biasa prestasinya. Kita doakan semoga Ning Atikoh sehat selalu, diluaskan rezekinya, dipanjangkan umurnya," kata Ning Suaebah diamini seluruh jamaah.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2093 seconds (0.1#10.140)