MUI Depok Target 150 Ribu Orang Ikuti Aksi Bela Palestina Besok

Sabtu, 25 November 2023 - 11:46 WIB
loading...
MUI Depok Target 150 Ribu Orang Ikuti Aksi Bela Palestina Besok
MUI Kota Depok akan menggelar Aksi Damai Depok Bersama Palestina di Kompleks Ruko Verbena, Grand Depok City (GDC), Sukmajaya, Kota Depok pada Minggu (26/11/2023). Foto/MPI/Dok
A A A
DEPOK - Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Depok menggelar 'Aksi Damai Depok Bersama Palestina ' sebagai bentuk dukungan bagi warga Palestina yang sedang mengalami agresi militer Israel. Aksi tersebut akan berlangsung di Kompleks Ruko Verbena, Grand Depok City (GDC), Sukmajaya, Kota Depok pada Minggu (26/11/2023) besok.

"Aksi kemanusiaan ini sebagai upaya memberikan dukungan kepada warga Gaza khususnya yang sedang menderita akibat agresi militer yang dilakukan Israel," ungkap Sekretaris MUI Depok yang juga ketua kegiatan aksi, Khaerullah Ahyari dalam keterangannya, Sabtu (25/11/2023).

Khaerullah mengatakan, dalam aksi kemanusiaan ini turut didukung oleh Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kota Depok, Dewan Masjid Indonesia (DMI) Depok dan Pemkot Depok. Serta lembaga maupun organisasi masyarakat yang ada.

Khaerullah mengajak seluruh masyarakat untuk bersama-sama hadir dan turut mensukseskan kegiatan ini. Dengan memakai atribut berwarna putih.



"Acara ini murni aksi damai Depok bersama Palestina jadi tidak ada atribut organisasi, partai, calon presiden, politik maupun ujaran kebencian serta dukungan terhadap politik praktis," tuturnya.

Khaerullah menargetkan ratusan ribu warga ikut dalam aksi damai tersebut. "Perkiraan akan dihadiri oleh 150.000 warga," tuturnya.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1129 seconds (0.1#10.140)