Begini Kondisi Terkini Dokter Qory Korban Kekerasan Suami

Jum'at, 24 November 2023 - 13:35 WIB
loading...
Begini Kondisi Terkini Dokter Qory Korban Kekerasan Suami
Kondisi dokter Qory yang menjadi korban kekerasan dalam rumah tangga oleh suaminya Willy Sulistio berangsur pulih. Foto/Istimewa
A A A
BOGOR - Kondisi dokter Qory yang menjadi korban kekerasan dalam rumah tangga oleh suaminya Willy Sulistio berangsur pulih. Saat ini, perempuan yang tengah hamil 6 bulan itu belum ingin pulang ke rumahnya dan masih berada di rumah aman.

"Sekarang, dia minta ke rumah aman. Kita selamatkan, karena PPA terbatas sehingga kita sudah pindahkan beliau ke rumah yang sangat aman. Kita bekerja sama dengan Dinas P2TP2A, kemudian anggota juga masih mendampingi beliau Insya Allah beliau berangsur pulih," ungkap Kapolres Bogor AKBP Rio Wahyu Anggoro, Jumat (24/11/2023).

Menurut Rio, dokter Qory diberikan keleluasaan untuk tinggal di rumah aman tanpa batas waktu tertentu sampai kondisinya normal. Dokter Qory tidak sendiri melainkan juga didampingi anak-anaknya.

"Bebas, kapan pun beliau mau kita akan dampingi dan kita bekerja sama dengan Pemkab Bogor," ujarnya.



Dokter Qory, lanjut Rio, sementara ini belum beraktivitas atau bekerja. Sedangkan, untuk anaknya yang bersekolah diberikan fasilitas transportasi.

"Sementara kita fasilitasi untuk yang sekolah kita berikan transportasi,untuk yang tidak sekolah mendampingi ibunya di rumah aman tersebut. Belum (bekerja), masih tahap pemulihan," ucapnya.

Diketahui, dokter Qory asal Cibinong, Kabupaten menjadi korban kekerasan oleh suaminya Willy. Kekerasan itu dialami dokter Qory ketika akan memberi kejutan suaminya yang berulang tahun.

Atas kejadian itu, dokter Qory sempat pergi dari rumahnya. Kepergian dokter Qory sempat diviralkan suaminya sendiri melalui postingan di media sosial.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1781 seconds (0.1#10.140)