Tabraki Motor di Sudirman, Pengemudi Honda CRV Negatif Narkoba

Rabu, 22 November 2017 - 14:46 WIB
Tabraki Motor di Sudirman, Pengemudi Honda CRV Negatif Narkoba
Tabraki Motor di Sudirman, Pengemudi Honda CRV Negatif Narkoba
A A A
JAKARTA - Pengemudi mobil Honda CRV dengan nomor polisi B 1738 PLO, Tanita Felycia (24), yang menabraki sejumlah pemotor di Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Selatan, sudah menjalani tes urine. Hasilnya, Tanita dinyatakan negatif mengkonsumsi obat-obatan dan narkoba.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Raden Prabowo Argo Yuwono mengatakan, usai menabraki pemotor di Jalan Jenderal Sudirman, Tanita pun diamankan ke Polda Metro Jaya. Karena emosinya yang tak stabil usai kejadian, dia pun dilakukan tes urine.

"Setelah dilakukan tes urine di Ditnarkoba Polda Metro Jaya karena adanya kejanggalan saat mengendarai kendaraannya itu, tapi hasilnya dia ini negatif," ujarnya di Mapolda Metro Jaya, Jalan Jenderal Sudirman, Jakata Selatan, Rabu (22/11/2017).

Menurut Argo, Tanita sudah diperiksa secara intensif oleh Ditresnarkoba dan Ditreskrimum Polda Metro Jaya guna mengetahui apakah pernah atau dalam kasusnya ini ada pelanggaran. Namun, keterangannya itu tak bisa dipegang penyidik.

"Jawabannya selalu tidak pas, ditanya A jawabnya C, ditanya B jawabnya D, begitu terus," katanya. (Baca Juga: Polisi Periksa Perempuan Penabrak Tujuh Motor di Sudirman(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5523 seconds (0.1#10.140)