Polisi Periksa Perempuan Penabrak Tujuh Motor di Sudirman

Rabu, 22 November 2017 - 12:01 WIB
Polisi Periksa Perempuan Penabrak Tujuh Motor di Sudirman
Polisi Periksa Perempuan Penabrak Tujuh Motor di Sudirman
A A A
JAKARTA - Tanita Felycia (24) pengemudi Honda CRV yang menabrak tujuh motor di Jalan Sudirman, Jakarta Pusat hingga kini masih menjalani pemeriksaan di Ditlantas Polda Metro Jaya. Petugas belum dapat memastikan Tanita terpengaruh narkoba atau stress saat mengendarai mobil tersebut.

Petugas Satgatur Polda Metro Jaya Briptu M Ariel mengungkapkan, saat pertama kali diamankan dan dibawa ke Polda Metro Jaya, Tanita sempat melawan petugas, marah-marah dan seperti kebingungan. Namun, Ariel belum bisa memastikan apakah Tanita itu mengalami stress atau dalam pengaruh obat dan narkotika.

"Awal-awalnya (diamankan) dia banting HP petugas, mukul, seperti tak menghormati petugas. Makanya tunggu hasil pemeriksaan saja seperti apa kondisi dia saat mengendarai mobil tersebut," kata Ariel pada wartawan Rabu (22/11/2017).

Arie menuturkan, peristiwa itu terjadi pada Selasa, 21 November malam tadi, mobil CRV bernopol B 1738 PLO melaju ugal-ugalan sejak dari Bundaran HI hingga akhirnya menabrak tujuh pemotor. Tanita pun sempat dihentikan pengendara lainnya, tapi bukannya turun malah kembali menabraki motor di depannya.

Ariel mengatakan, awalnya mobil tersebut hendak diberhentikan karena melanggar sistem ganjil genap. Namun, petugas yang hendak memberhentikannya itu malah ditabrak. Melihat petugas ditabrak, warga pun mulai mengejar mobil Tanita.

Namun, lagi-lagi warga yang mengejar mobil tersebut ditabraki pula. Akhirnya, mobil warna putih itu bisa diamankan di kawasan Senayan lantaran sudah banyaknya massa yang mengejar mobil tersebut.( Baca: Ugal-ugalan, Sopir Honda CRV Tabrak Puluhan Motor di Sudirman )
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6274 seconds (0.1#10.140)