Toko Daging Perdana di Mampang Milik Pemprov DKI Resmi Beroperasi

Rabu, 22 November 2023 - 13:08 WIB
loading...
Toko Daging Perdana di Mampang Milik Pemprov DKI Resmi Beroperasi
Toko daging DJawara Meat Shop pertama kali diluncurkan Pemprov DKI Jakarta pada Selasa (21/11/2023). Toko itu berlokasi di Jalan Mampang Prapatan IX, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan. Foto: Ist
A A A
JAKARTA - Toko daging DJawara Meat Shop pertama kali diluncurkan Pemprov DKI Jakarta pada Selasa (21/11/2023). Toko itu berlokasi di Jalan Mampang Prapatan IX, Kecamatan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

DJawara Meat Shop diharapkan dapat memudahkan akses masyarakat untuk memperoleh produk pangan hewani, termasuk daging sapi, daging ikan, daging ayam, dan produk turunannya.

Direktur Perumda Dharma Jaya Raditya Endra Budiman mengatakan, kehadiran DJawara Meat Shop merupakan bagian dari strategi bisnis perusahaan untuk mengembangkan pasar di wilayah yang memiliki potensi besar.



Diharapkan meningkatkan jumlah pelanggan baru dan memberikan pengalaman berbelanja yang baru bagi konsumen. Sehingga, membantu masyarakat memenuhi kebutuhan protein hewani dengan harga terjangkau.

"Adanya DJawara Meat Shop di Mampang, masyarakat tidak hanya memiliki lebih banyak pilihan dalam berbelanja, tetapi juga mudah mengakses kebutuhan protein hewani tanpa harus bepergian jauh. Mereka bisa datang langsung atau berbelanja secara online," ujar Raditya.

Adanya meat shop ini meningkatkan volume penjualan daging yang secara otomatis mengoptimalkan pendapatan perusahaan. Karena itu, persiapan strategi harga yang bersaing, promosi penjualan, dan inovasi produk untuk memperkuat daya saing di industri daging bakal dilakukan Dharma Jaya.

Menurut Raditya, DJawara Meat Shop akan menjadi cikal bakal swalayan protein dengan rencana dibangun di empat lokasi eksisting pada tahun depan yaitu Kantor Pusat Perumda Dharma Jaya di Jalan Raya Penggilingan, Cakung, Jakarta Timur; Jalan Kembang Kerep, Kembangan Selatan, Jakarta Barat; Modern Market Transmart, Jalan Semanan, Jakarta Barat; dan Meat Shop yang baru saja diresmikan di Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

Kepala Bidang Usaha Pangan, Utilitas, Perpasaran, dan Industri BP BUMD DKI Jakarta Thomas mengapresiasi upaya Perumda Dharma Jaya dalam mengembangkan komersialisasi melalui DJawara Meat Shop.

Dia berharap DJawara Meat Shop mendorong Dharma Jaya untuk lebih ekspansi dan berinovasi dalam menghasilkan produk atau varian baru di masa mendatang.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1157 seconds (0.1#10.140)