Toko Daging Perdana di Mampang Milik Pemprov DKI Resmi Beroperasi

Rabu, 22 November 2023 - 13:08 WIB
loading...
A A A
Wali Kota Jakarta Selatan Munjirin menyambut baik kehadiran DJawara Meat Shop di wilayahnya. Dia mendorong lurah, camat, dan seluruh ASN Pemkot Jakarta Selatan untuk menyosialisasikan DJawara Meat Shop kepada masyarakat agar dapat membeli daging dengan harga terjangkau dan kualitas terjamin.

"Produk DJawara yang ditawarkan memiliki kualitas tidak kalah dengan harga di pasaran. Kami yakin lokasi yang sangat strategis akan membuat DJawara Meat Shop Mampang berkembang pesat," ucapnya.

Kepala Dinas Ketahanan Pangan dan Perikanan (KPKP) DKI Jakarta Suharini Eliwati juga mengungkapkan rasa bangga dan apresiasi terhadap Perumda Dharma Jaya yang berhasil mewujudkan keberadaan swalayan protein di Jakarta.

"Ini adalah prestasi yang membanggakan. Saya mengapresiasi Direktur Utama Dharma Jaya beserta jajaran yang telah mewujudkan impian kita selama ini. Meat Shop ini menjadi salah satu cikal bakal swalayan protein. Setelah pasar induk beras dan sayur, kini kita memiliki pasar induk protein hewani," ujar Eliwati.
(jon)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1492 seconds (0.1#10.140)