Cekcok, Seorang Pria Tewas Ditikam Pisau Dapur di Pasar Rebo

Selasa, 21 November 2023 - 21:55 WIB
loading...
Cekcok, Seorang Pria Tewas Ditikam Pisau Dapur di Pasar Rebo
Petugas kepolisian melakukan olah TKP kasus tewasnya BK ditikam menggunakan pisau dapur di sebuah gang Jalan Timor Timur, Gedong, Pasar Rebo, Jakarta Timur, Selasa (21/11/2023) sekitar pukul 02.00 WIB. FOTO/MPI/MUHAMMAD FARHAN
A A A
JAKARTA - Seorang pria berinisial BK (28) tewas ditikam menggunakan pisau dapur di sebuah gang Jalan Timor Timur, Gedong, Pasar Rebo, Jakarta Timur, Selasa (21/11/2023) sekitar pukul 02.00 WIB. BK sebelumnya cekcok dengan seorang pria yang dikenalnya.

Salah satu saksi mata, Asep (35) mengatakan, pada Selasa dini hari, ia tengah membeli sebungkus rokok. Selepas itu, Asep duduk sambil merokoh tak jauh dari lokasi kejadian. Tak lama berselang, dia mendengar suara dua pria yang cekcok.

"Korban ditusuk dekat lokasi saya duduk, di dekat sana, tetapi saya juga dengar ada warga yang teriak 'maling-maling'. Sepertinya itu rekan korban meneriaki pelaku yang melarikan diri," kata Asep saat dijumpai di dekat lokasi, Selasa (21/11/2023).



Asep menjelaskan, berdasarkan keterangan warga di sekitar lokasi, pelaku mengenakan jaket. Lantaran rekan korban panik melihat BK sudah bersimbah darah, warga yang berkumpul fokus menyelamatkan korban.

"Tetapi setelah rekan korban berusaha memberikan pertolongan, saya mengejar pelaku. Ternyata pelaku tidak lari karena dikerubungi warga, tiba-tiba rekan korban yang berteriak, datang membawa motor untuk mengantarkan korbannya ke rumah sakit," kata Asep.

Saat pelaku diinterogasi warga, pria itu membantah telah menusuk BK. Saat warga mulai kebingungan, pelaku yang pura-pura menghubungi kerabatnya via ponsel genggam, tiba-tiba melarikan diri.

"Saat dikerubungi warga dan ditanya-tanya, pelaku tidak mau mengaku. Nah si pelaku pura-pura telepon, tetapi setelahnya kabur cepat sekali. Dikejar oleh banyak warga tetapi pelaku tidak terkejar," tutur Asep.



Polsek Pasar Rebo telah mengantongi identitas pelaku. Sementara pelaku diduga berinisial SF berprofesi sebagai pedagang buah. SF dan BK diduga saling mengenal sebelumnya.

Polisi masih mengejar pelaku. Sementara BK meninggal dunia karena ditusuk dengan pisau dapur di bagian dada dan perut. BK sudah disemayamkan di rumah duka yang tak jauh dari lokasi penusukan tersebut.
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3385 seconds (0.1#10.140)