Pembongkaran Bangunan Liar di Ciawi Ricuh, 5 Oknum Ormas Diamankan

Selasa, 21 November 2023 - 19:17 WIB
loading...
Pembongkaran Bangunan Liar di Ciawi Ricuh, 5 Oknum Ormas Diamankan
Lima orang oknum organisasi kemasyarakatan (ormas) yang terlibat kericuhan dalam penertiban bangunan liar di kolong Tol Jagorawi, Kecamatan Ciawi, Kabupaten Bogor diamankan polisi. Foto/Istimewa
A A A
BOGOR - Lima orang oknum organisasi kemasyarakatan (ormas) yang terlibat kericuhan dalam penertiban bangunan liar di kolong Tol Jagorawi, Kecamatan Ciawi, Kabupaten Bogor diamankan polisi. Mereka diperiksa lebih lanjut di Polres Bogor.

"Yang diamankan sementara 5 orang penanggung jawab, provokator," kata Kapolres Bogor AKBP Rio Wahyu Anggoro, Selasa (21/11/2023).

Kelima oknum ormas tersebut masih diperiksa terkait peran dalam kericuhan tersebut. Sehingga baru akan bisa ditetapkan status hukumnya usai pemeriksaan.



"Kita dalami pemeriksaan nanti kita tetapkan status hukumnya kemudian. Nanti dilihat, perannya apa nanti kita sampaikan ke media," ungkapnya.

Adapun dalam kericuhan tersebut, Rio membenarkan bahwa ada satu anggota polisi yang terluka. Sedangkan, dari pihak Satpol PP Kabupaten Bogor yang turut menjadi korban masih dalam pendataan.

"Terdapat luka dari Polrinya 1 (orang) kalau dari Satpol PP diinvetarisir, kita belum tahu," pungkas Rio.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1362 seconds (0.1#10.140)