2 Pemuda Tewas Tabrak Truk Mogok di Kemayoran

Selasa, 21 November 2023 - 16:47 WIB
loading...
2 Pemuda Tewas Tabrak Truk Mogok di Kemayoran
Dua pemuda tewas dalam kecelakaan yang melibatkan satu sepeda motor dengan truk di Jalan Benyamin Sueb, Kemayoran, Jakarta Pusat. Foto: Ilustrasi/Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Dua pemuda tewas dalam kecelakaan yang melibatkan satu sepeda motor dengan truk di Jalan Benyamin Sueb, Kemayoran, Jakarta Pusat. Kecelakaan terjadi akibat motor mengangkut tiga orang menghantam truk mogok.

Kejadian tersebut viral di media sosial, salah satunya diunggah Instagram @info_jakartapusat. Dalam video yang diunggah, sejumlah warga berkerumun di lokasi kecelakaan. Sejumlah polisi juga berada di lokasi guna evakuasi.



"Dua pemuda tewas usai tabrak truk yang sedang mogok di Kemayoran," kata akun tersebut, Selasa (21/11/2023).

Kasat Lantas Polres Metro Jakarta Pusat Kompol Gomos Simamora mengatakan, kecelakaan yang terjadi pukul 21.15 WIB, Senin (20/11/2023) saat sepeda motor yang dikemudikan AG melaju dari arah utara ke selatan. Tiba di lokasi kejadian, pemotor menghantam truk mogok.

"Sesampainya di dekat Spring Hill menabrak bagian belakang truk yang berhenti pada jalur cepat, lajur sebelah kanan di jalan tersebut," ujarnya.

Akibatnya, pemotor berinisial AG mengalami luka di kepala lalu tewas di lokasi. Salah satu korban yang dibonceng yakni MRR juga luka di kepala kemudian tewas.

Satu korban lainnya MRD selamat, namun mengalami luka di bagian kepala. Pihaknya masih menyelidiki kasus kecelakaan ini sekaligus melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan mengumpulkan barang bukti.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1907 seconds (0.1#10.140)