Tinggal 6 Jenazah Korban Kebakaran di Kosambi Belum Teridentifikasi

Rabu, 08 November 2017 - 13:05 WIB
Tinggal 6 Jenazah Korban Kebakaran di Kosambi Belum Teridentifikasi
Tinggal 6 Jenazah Korban Kebakaran di Kosambi Belum Teridentifikasi
A A A
JAKARTA - Polisi menyebutkan dari 45 jenazah korban ledakan di Kosambi, Tangerang beberapa waktu lalu, 6 jenazah masih belum teridentifikasi. Polisi masih menantikan data dari keluarga korban.

Dirkrimum Polda Metro Jaya Kombes Nico Afinta mengatakan, polisi hingga kini masih terus mengidentifikasi jenazah korban ledakan pabrik kembang api di Kosambi yang masih ada di RS Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur. Sejauh ini, tim dokter sudah berhasil mengidentifikasi 39 jenazah dari 45 jenazah.

"Dari 45 korban meninggal, sudah teridentifikasi 39 orang, sehingga masih sisa 6 jenazah," ujarnya pada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Rabu (8/11/2017).

Dia menambahkan, polisi mengimbau pada masyarakat atau pihak keluarga yang merasa ada keluarganya belum kembali dan diketahui bekerja di pabrik kembang api Kosambi, Tangerang itu untuk mendatangi RS Polri guna memberikan data-data keluarganya itu.

"Kami harap 6 lainnya dalam waktu dekat bisa teridentifikasi, keluarga juga diharapkan bisa mendatangi rumah sakit dan menyerahkan data-data antemortem dan DNA," katanya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7695 seconds (0.1#10.140)