Gaet Emak-emak, KawanJuang GP Bagikan Sembako dan Gelar Senam Sehat

Minggu, 19 November 2023 - 20:49 WIB
loading...
Gaet Emak-emak, KawanJuang GP Bagikan Sembako dan Gelar Senam Sehat
KawanJuang GP menggelar senam bersama di Kelurahan Pondok Ranji, Kecamatan Ciputat Timur, Tangerang Selatan, Minggu (19/11/2023). Foto/Dok. SINDOnews
A A A
TANGSEL - Relawan KawanJuang GP membagikan 2.000 paket sembako di Jabodetabek dan Jawa Barat pekan ini. Sebelum mendapatkan sembako, relawan Ganjar Pranowo-Mahfud MD tersebut menggelar pemeriksaan kesehatan gratis dan senam sehat.

Menurut Adi Nugroho, salah satu koordinator acara KawanJuang GP mengatakan, acara berjalan lancar dan didukung warga setempat. Di salah satu lokasi acara di Kelurahan Pondok Ranji, Kecamatan Ciputat Timur, Tangerang Selatan. Warga sudah datang sejak pukul 08.00 WIB untuk mengikuti acara.

Sebelum dimulai, acara dibuka oleh grup marawis pemuda Karang Taruna setempat. "Warga senang dan merasa terbantu dengan pemeriksaan kesehatan gratis serta pembagian sembako," kata Adi, Minggu (19/11/2023).

Titik, salah satu warga merasa senang dengan kegiatan ini. "Terima kasih Pak Ganjar, saya jadi tahu kondisi kesehatan dengan pemeriksaan gratis ini. Juga paket sembako yang memang berguna sekali di masa sulit seperti sekarang ini," ujarnya.

Selain di Jakarta dan Tangerang Selatan, pembagian sembako dan pemeriksaan kesehatan gratis dilakukan di di daerah Cangkuang, Kabupaten Bandung. Irma Rahmawati, koordinator acara KawanJuang GP mengatakan, masyarakat sangat senang dengan dilakukannya bakti sosial ini. "Sampai-sampai ada peserta yang menangis karena terharu. Dukungan dari warga setempat juga sangat bagus," katanya.

Pekan ini, KawanJuang GP mengadakan bakti sosial pemeriksaan gratis, senam, dan jalan sehat. Senam sehat dilakukan di tujuh titik di wilayah Jakarta dan sekitarnya. Senam diikuti para wanita yang terdiri dari 70-150 orang dalam satu acara senam. Kegiatan ini diharapkan dapat makin mengenalkan sosok Ganjar dan Mahfud MD ke masyarakat.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1095 seconds (0.1#10.140)