Jelang Konser Coldplay, Horor Macet di Jalan Jenderal Sudirman

Rabu, 15 November 2023 - 16:30 WIB
loading...
Jelang Konser Coldplay, Horor Macet di Jalan Jenderal Sudirman
Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Pusat mengalami macet parah menjelang perhelatan konser Coldplay di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Rabu (15/11/2023). Foto: MPI/Jonathan Simanjuntak
A A A
JAKARTA - Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Pusat mengalami macet parah menjelang perhelatan konser Coldplay di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Rabu (15/11/2023). Kemacetan mengular dari arah Bundaran HI hingga Bundaran Senayan.

Pantauan pukul 16.00 WIB Jalan Sudirman yang terdampak kemacetan mengarah ke Stadion Utama GBK. Tiga lajur yang tersedia dipadati kendaraan roda empat.



Kendaraan hanya bergerak perlahan di bawah kecepatan 20 km per jam. Untuk sepeda motor masih bisa bergerak lebih leluasa.

Pengendara motor terpaksa melintasi jalur sepeda untuk menghindari kemacetan. Kepadatan kendaraan mengekor hingga Bundaran HI, Gatot Subroto, dan Simpang Susun Semanggi. Jam sibuk pulang kantor juga menambah volume kendaraan yang menumpuk di kawasan Jalan Sudirman.

Sementara, pada ruas Jalan Sudirman setelah Stadion GBK mengarah Bundaran HI dan Jalan MH Thamrin terpantau lebih lengang. Tiga ruas lajur yang tersedia terpantau ramai lancar.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2637 seconds (0.1#10.140)