Massa Aksi Tolak Coldplay Saling Dorong dengan Polisi di Stadion Gelora Bung Karno

Rabu, 15 November 2023 - 15:11 WIB
loading...
Massa Aksi Tolak Coldplay Saling Dorong dengan Polisi di Stadion Gelora Bung Karno
Massa aksi tolak Coldplay menggelar demo di kawasan Jalan Asia Afrika, Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta Pusat, Rabu (15/11/2023). Foto: SINDOnews/Ari Sandita Murti
A A A
JAKARTA - Massa aksi tolak Coldplay menggelar demo di kawasan Jalan Asia Afrika, Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) , Jakarta Pusat, Rabu (15/11/2023). Massa terlibat saling dorong dengan polisi.

Mereka berorasi juga berselawat dengan duduk-duduk di jalanan. Suasana memanas saat polisi meminta massa aksi demo membubarkan diri. Pasalnya, polisi telah memberikan kesempatan pada massa untuk menyampaikan aksinya.



"Kami tak menolerir adanya pemaksaan-pemaksaan. Silakan mundur selama negosiasi," kata anggota kepolisian melalui toa di lokasi, Rabu (15/11/2023).

Massa lantas terlibat saling dorong dengan polisi saat meminta mereka mundur dari lokasi demo. Namun, massa tetap menolak dan meminta konser Coldplay tak digelar.

"Kami telah berikan kesempatan untuk menyampaikan aspirasi. Tolong disampaikan dengan sopan. Silakan massa membubarkan diri," kata polisi lagi.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1015 seconds (0.1#10.140)