Anies-Sandi Masih Tunggu DPRD DKI Gelar Rapat Paripurna

Senin, 23 Oktober 2017 - 09:52 WIB
Anies-Sandi Masih Tunggu DPRD DKI Gelar Rapat Paripurna
Anies-Sandi Masih Tunggu DPRD DKI Gelar Rapat Paripurna
A A A
JAKARTA - Gubernur-Wakil Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan dan Sandiaga Salahuddin Uno hingga saat ini masih menunggu DPRD menggelar rapat paripurna istimewa. Karena, setelah dilantik pada Senin 16 Oktber 2017, hingga kini DPRD yang dipimpin Prasetyo Edi Marsudi belum juga menggelar rapat tersebut.

"Kami menunggu paripurna dan ini minggu kedua kami bertugas. Jadi harus menjadi prioritas karena DPRD itu mitra kita, mitra pemerintah ke depan," kata pria yang disapa Sandi ini di Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Senin (23/10/2017).

Meski begitu, Suami Nur Asia ini tak mau hubungan antara eksekutif dengan legislatif kisruh, melainkan dirinya ingin hubungan yang harmonis.

"Kami ingin memulai sesuatu dengan silaturahmi, insya Allah lima tahun ke depan kita akan harmonis," katanya.

Sebelumnya diberitakan, Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetyo Edi Marsudi memastikan tidak ada pelaksanaan rapat paripurna istimewa seusai pelantikan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta.

Menurutnya, tak ada aturan di DPRD DKI tentang penyelenggaraan rapat paripurna istimewa. "Saya kira enggak (rapat paripurna istimewa)," kata Pras beberapa waktu lalu.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6782 seconds (0.1#10.140)