30 Ribu Masyarakat Tumpah Ruah di Tangsel Sejiwa Fest 2023

Selasa, 14 November 2023 - 02:12 WIB
loading...
30 Ribu Masyarakat Tumpah Ruah di Tangsel Sejiwa Fest 2023
Puluhan ribu warga Tangerang Selatan (Tangsel) memadati event Tangsel Sejiwa Festival 2023. Foto/Istimewa
A A A
TANGERANG SELATAN - Puluhan ribu warga Tangerang Selatan (Tangsel) memadati event Tangsel Sejiwa Festival 2023. Penampilan sejumlah musisi-musisi ternama menjadi daya tarik event ini.

Di hari kedua, sebanyak 30.000 masyarakat tumpah ruah berkumpul di Lapangan Sunburst BSD, menyaksikan penampilan band The Changcuters hingga Fourtwnty.

Rachma (27) salah satu penonton mengaku sudah menyiapkan waktu untuk datang ke acara Tangsel Sejiwa Fest, apalagi saat mengetahui bahwa The Changcuters akan mengisi line-up pada event tersebut.

"Saya lihat di sosmed-sosmed ada info The Changcuters hadir ke sini, mana gratis pula, ya sudah langsung saya jadwalin sama teman-teman yang lain," ujarnya pada Senin (13/11/202).

Sementara itu, di kesempatan yang sama Gary (28) warga Ciputat, mengaku hadir ke Tangsel Sejiwa untuk menyaksikan band kesukaannya, yakni Fourtwnty.


Sementara itu, Wali Kota Benyamin Davnie menuturkan, gelaran ini berkat kolaborasi bersama dengan anak-anak muda yang ada di Tangerang Selatan.

Bahkan dari atas panggung, Benyamin menyampaikan ke puluhan ribu masyarakat bahwa kegiatan Tangsel Sejiwa ini akan menjadi event rutin untuk menyambut peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Tangerang Selatan.

"Tangsel Sejiwa ini, Anda, saya dan kita semua dalam satu jiwa, jiwa Tangerang Selatan," ucapnya.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4372 seconds (0.1#10.140)