Asphija Akan Lakukan Ini agar Tempat Hiburan Malam Segera Buka

loading...
Asphija Akan Lakukan Ini agar Tempat Hiburan Malam Segera Buka
Ketua Asosiasi Pengusaha Hiburan Malam Jakarta (Asphija), Hana Suryani. SINDOnews/Okto Rizki Alpino
A+ A-
JAKARTA - Asosiasi Pengusaha Hiburan Jakarta (Asphija) masih ingin tempat hiburan malam bisa segera buka. Untuk mempercepat pembukaan tempat hiburan malam di Jakarta, Asphija bakal berkoordinasi dengan Satgas Covid 19.

“Kami akan melayangkan surat ke sejumlah instansi berwenang, kayak Satgas Covid 19 dan Ketua Pelaksana Komite Penanganan Covid 19 dan Pemulihan Ekonomi Nasional. Tujuannya untuk koordinasi,” kata Ketua Asphija, Hana Suryani, Kamis (6/8/2020).

Hana mengatakan langkah ini diambil setelah pihaknya berkoordinasi dengan Pemprov DKI Jakarta yang diwakili Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Jakarta. (Baca juga: Operasional Tempat Hiburan Malam Jakarta Tunggu Restu Tim Gugus Tugas Covid-19)

Dalam koordinasi yang dilakukan itu, pembukaan THM bergantung pada Satgas Covid 19 dan Ketua Pelaksana Komite Penanganan Covid 19 dan Pemulihan Ekonomi Nasional Erick Tohir.



Selain Asphija, pihaknya juga mendapatkan dukungan dari Persatuan Disc Jokey Indonesia (PDJI) dan Solideritas Pekerja Musik Indonesia (SPMI). “Kami mengingkan audensi sambil membawa beberapa materi sop pelaksanaan bila nantinya tempat kami jadi di buka,” tutupnya.
(thm)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top