Partai Perindo Gelar Bazar Sembako Murah di Jakarta Timur, Warga Membeludak

Sabtu, 11 November 2023 - 01:05 WIB
loading...
Partai Perindo Gelar Bazar Sembako Murah di Jakarta Timur, Warga Membeludak
DPD Partai Perindo Jakarta Timur menggelar bazar sembako murah di kawasan Pisangan Timur Pulogadung, Jumat (10/11/2023). Foto: MPI/Muhammad Farhan
A A A
JAKARTA - DPD Partai Perindo Jakarta Timur menggelar bazar sembako murah di kawasan Pisangan Timur Pulogadung, Jumat (10/11/2023). Gelaran sembako murah bagi pemilik KTA Berasuransi Partai Perindo tersebut tembus 2.000 paket.

Bazar sembako murah itu diserbu warga RW 06 di Jalan Bujana Tirta 2 Nomor 6, RT 10/RW 06, Pisangan Timur, Pulo Gadung, hingga membeludak.
Perindo Jakarta Timur menggelar bazar sembako murah dengan paket beras 2,5 kilogram dan minyak goreng satu liter dengan setengah harga pasaran, yakni hanya Rp20 ribu.

Ketua DPD Partai Perindo Jakarta Timur Berman Nainggolan menyampaikan, gelaran bazar sembako murah dengan setengah harga tersebut diperuntukkan bagi warga pemilik KTA Perindo yang tercatat telah mencapai 7.500 orang di wilayahnya.

Partai Perindo Gelar Bazar Sembako Murah di Jakarta Timur, Warga Membeludak


Namun khusus di kawasan Pisangan Timur, total paket sembako murah yang disediakan hanya sepertiga dari total keseluruhan pemegang KTA tersebut.

"Khusus di lingkungan Pisangan Timur ini, kami menyediakan paket sembako murah sejumlah 2.000 paket. Ini hanya sepertiga dari total pemilik KTA berasuransi Perindo di Jakarta Timur saja," kata Berman ditemui di lokasi.

Caleg DPRD Provinsi DKI Dapil 4 Jakarta dari partai berlambang Rajawali mengembangkan sayap dan bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 itu, mengatakan, antusias warga atas bazar sembako murah tersebut begitu tinggi.

Berman menuturkan, membeludaknya warga RW 06 yang menyerbu sembako murah tersebut karena merupakan basis simpatisan Partai Perindo di Jakarta Timur.

Partai Perindo Gelar Bazar Sembako Murah di Jakarta Timur, Warga Membeludak


"Banyaknya warga RW 06 Pisangan Timur yang menyerbu bazar sembako murah ini karena kawasan ini menjadi basis kami di Jakarta Timur. Untuk itu, kita hadir memberikan bukti kepada masyarakat, tidak dengan sekadar janji," jelas Berman.

Antusias warga yang didominasi ibu-ibu dan wanita lanjut usia itu pun dijadikan sarana bersilaturahmi akrab oleh Berman. Kader dari partai yang dipimpin oleh Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo dan mendukung Capres Pemilu 2024 Ganjar Pranowo itu, tak kunjung henti-hentinya bercengkrama sembari bermain kuis bersama warga.

"Ayo yang di sini silakan acungkan jari, siapa yang kenal Ketua Umum Partai Perindo?" tanya Berman kepada warga.

Sontak, sejumlah warga mengacungkan jarinya guna menjawab pertanyaan kilat Berman tersebut. "Saya pak, saya pak. Saya tahu Ketuanya Pak Hary Tanoesoedibjo," teriak seorang wanita begitu bersemangat.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1623 seconds (0.1#10.140)