1 Bulan DPO, Pemuda Pembunuh Wanita di Tanah Sereal Kota Bogor Belum juga Tertangkap

Rabu, 08 November 2023 - 15:29 WIB
loading...
1 Bulan DPO, Pemuda Pembunuh Wanita di Tanah Sereal Kota Bogor Belum juga Tertangkap
Polisi masih memburu pemuda pelaku penganiayaan wanita hingga tewas di wilayah Tanah Sareal, Kota Bogor. Foto: Dok Polisi
A A A
BOGOR - Polisi masih memburu pemuda pelaku penganiayaan wanita hingga tewas di wilayah Tanah Sareal, Kota Bogor. Polisi telah menetapkan pelaku sebagai Daftar Pencarian Orang (DPO) sejak 9 Oktober 2023 lalu.

"Saat ini DPO atas nama Muhamad Rosadi Ramadan masih dilakukan upaya pencarian. Upaya untuk ungkap kasus ini dan menangkap pelakunya, kami sudah melakukan pemeriksaan kepada saksi-saksi, pengumpulan alat bukti, pemeriksaan lab forensik, dan lain-lain," kata Kasat Reskrim Polresta Bogor Kota Kompol Rizka Fadhila, Rabu (8/11/2023).



Kata dia, pihaknya juga telah melakukan pencarian baik di wilayah Bogor maupun luar Bogor. Foto wajah dan identitas lainnya pun telah disebar di Jawa Barat.

"DPO sudah disebar di jajaran Polres Polda Jabar," ungkapnya.

Sebelumnya, seorang wanita berinisial RS tewas setelah menjadi korban penganiayaan di wilayah Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor pada Sabtu 23 September 2023. Korban ditemukan oleh warga dalam kondisi luka parah sekitar pukul 01.00 WIB.



Korban sempat dilarikan ke RS Islam Bogor untuk mendapat pertolongan medis. Nahas, nyawanya tidak terselamatkan dinyatakan meninggal dunia.

Dalam kasus ini hanya ada 1 tersangka atau pelaku tunggal, yakni Muhamad Rosadi Ramadan. Polisi telah merilis wajah terduga pelaku yang masuk Daftar Pencarian Orang (DPO) dengan nama Muhamad Rosadi Ramadan.

Terduga pelaku warga Tanah Sareal, Kota Bogor berusia sekitar 25 tahun dengan status identitas pelajar/mahasiswa. Ciri-cirinya, kulit berwarna sawo matang, rambut lurus, muka lonjong.

Keterangan DPO itu ditandatangani oleh Kasat Reskrim Polresta Bogor Kota Kompol Rizka Fadhila tertanggal 9 Oktober 2023.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2097 seconds (0.1#10.140)