Pelaku Penganiayaan Wanita hingga Tewas di Tanah Sareal Bogor Masuk DPO Polisi

Senin, 09 Oktober 2023 - 12:59 WIB
loading...
Pelaku Penganiayaan Wanita hingga Tewas di Tanah Sareal Bogor Masuk DPO Polisi
Pelaku penganiayaan terhadap wanita hingga tewas di wilayah Tanah Sareal, Kota Bogor, masuk Daftar Pencarian Orang (DPO) kepolisian. Foto: Ilustrasi/Antara/Dok
A A A
BOGOR - Pelaku penganiayaan terhadap wanita hingga tewas di wilayah Tanah Sareal, Kota Bogor, masuk Daftar Pencarian Orang (DPO) kepolisian. Polisi sudah memeriksa 11 saksi dalam kasus ini.



Hari ini pihaknya akan melakukan konsolidasi. Setelah itu secepatnya status DPO terhadap pelaku penganiayaan diumumkan polisi.



"Kita agendakan, rencana hari ini kita mau konsolidasi terlebih dahulu, secepatnya kita terbitkan. Kalau bisa hari ini, hari ini. Nanti kita follow up ke temen-temen kalau DPO-nya sudah keluar," tutupnya

Sebelumnya, seorang wanita berinisial RS tewas diduga menjadi korban penganiayaan di wilayah Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor pada Sabtu 23 September 2023. Korban ditemukan oleh warga dalam kondisi luka parah sekitar pukul 01.00 WIB.

Korban sempat dilarikan ke RS Islam Bogor untuk mendapat pertolongan medis. Nahas, nyawanya tidak terselamatkan dan dinyatakan meninggal dunia.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1133 seconds (0.1#10.140)