Blusukan di Permukiman Padat Jakarta Timur, Foreder: Kita Ingin Ganjar-Mahfud Menang dengan Cara Terhormat

Minggu, 05 November 2023 - 17:15 WIB
loading...
Blusukan di Permukiman Padat Jakarta Timur, Foreder: Kita Ingin Ganjar-Mahfud Menang dengan Cara Terhormat
Forum Relawan Demokrasi (Foreder) blusukan di Kampung Jembatan, Penggilingan, Jakarta Timur, guna menyosialisasikan kemenangan Ganjar Pranowo- Mahfud MD. Foto: MPI/Danandaya Arya Putra
A A A
JAKARTA - Forum Relawan Demokrasi (Foreder) blusukan di Kampung Jembatan, Penggilingan, Jakarta Timur, guna menyosialisasikan kemenangan pasangan Capres-Cawapres Partai Perindo, Ganjar Pranowo- Mahfud MD . Selain blusukan, Foreder juga melakukan kegiatan pengobatan gratis.

Ketua DPP Foreder Rifaldi, mengatakan, pihaknya akan berjuang memenangkan pasangan Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024. Dia mengaku telah mendatangi 1.200 kepala keluarga di wilayah Cakung yang disebut sebagai kawasan terpadat di Jakarta Timur.

"Hari ini kita sudah mendatangi 1.100 pintu dan membagikan 1.200 kaus Pak Ganjar. Hal ini akan terus kita lakukan sampai Februari 2024 bersama seluruh organ relawan Ganjar-Mahfud, sampai kita memastikan wilayah Jakarta, Jawa Barat, dan Banten akan memang," kata Rifaldi di sela-sela blusukan, Minggu (5/11/2023).

Dia menegaskan, kegiatan blusukan sengaja dipilih agar pihaknya bisa langsung mendengarkan aspirasi dari masyarakat. Nantinya aspirasi itu akan diteruskan oleh Foreder ke Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud agar bisa disampaikan langsung kepada Ganjar Pranowo ataupun Mahfud MD.



Melalui kerja organ relawan Ganjar-Mahfud ini, Rifaldi ingin mengantarkan kemenangan pasangan Ganjar-Mahfud dengan cara yang sesuai dan baik.

"Inikan kegiatan positif, ada pengobatan gratis, terus ada panggung hiburan juga. Inikan bagian kerja-kerja relawan ya. Kita tentunya ingin mengantarkan kemenangan Pak Ganjar-Mahfud dengan cara terhormat," ucapnya.

Dalam acara yang dinamakan 'Ganjar Mahfud Canvasing Day' ini juga turut hadir Wakil Ketua Tim Koordinasi Relawan Pemenangan Pilpres PDI Perjuangan (TKRPP-PDIP) Eko Sulistyo. Melalui kegiatan ini, TKRPP semakin yakin kalau pasangan Ganjar-Mahfud bisa keluar sebagai pemenang pilpres 2024.

"Tadi kita blusukan kemudian beberapa warga yang kita temui menunjukkan antusiasme dan mendoakan pak Ganjar Pak Mahfud menjadi presiden nantinya," ucap Eko.

Eko memastikan kegiatan ini akan terus dilakukan setiap akhir pekan. Untuk hari ini TKRPP akan mendatangi secara langsung sebanyak 500.000 rumah warga di seantero DKI Jakarta.

"Nanti akan dibagikan (setiap wilayah), itu akan dibagi per divisi. Intinya kita semua turun ke bawah untuk mensosialisasikan pasangan calon Ganjar-Mahfud," pungkasnya.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1960 seconds (0.1#10.140)