Blusukan ke Pasar Madrasah Jakbar, Atalia Kamil Beli Bawang Merah hingga Minum Jamu

Minggu, 13 Oktober 2024 - 16:26 WIB
loading...
Blusukan ke Pasar Madrasah...
Atalia Praratya, istri Cagub Jakarta Nomor Urut 1, Ridwan Kamil, blusukan ke Pasar Madrasah, Duri Kosambi, Jakarta Barat (Jakbar), Minggu (13/10/2024) siang. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Atalia Praratya Kamil , istri Cagub Jakarta Nomor Urut 1, Ridwan Kamil, blusukan dengan mendatangi warga yang berada di Pasar Madrasah, Duri Kosambi, Jakarta Barat (Jakbar), Minggu (13/10/2024) siang.

Kedatangan Anggota DPR terpilih periode 2024-2029 itu, disambut hangat warga serta para pedagang di Pasar Madrasah. Kehadiran Atalia pun juga atas undangan dari Anggota legislatif terpilih dari Partai Golkar, Erwin Aksa.
Blusukan ke Pasar Madrasah Jakbar, Atalia Kamil Beli Bawang Merah hingga Minum Jamu

Atalia tampak akrab dengan para pedagang, dan berinteraksi langsung di lokasi. Ia juga mengunjungi beberapa pedagang sayuran, dan membeli beberapa dagangan, salah satunya membeli bawang merah.

"Ibu aku mau beli bawang merah ya. Tolong dibungkus ya bu. Makasih ya bu," ucap Atalia.

Pedagang sayur tersebut pun tak menyangka, bahwa Atalia mampir ke tempat jualannya itu. " Istri Kang Emil ini ya, ya Allah, makasih ibu sudah mau belanja. Ini bawang merahnya ibu. Semoga Kang Emil jadi Gubernur, Amin," ucap Pedagang sayur itu

Selain menghampiri para pedagang sayur, Atalia pun juga menghampiri penjual jamu gendong yang berada di sekitar pasar Madrasah. Ia membeli segelas jamu kunyit asam.

"Ibu aku mau jamu ya, seger ini minum jamu. Biar kita terus sehat harus minum jamu ya," ucap Atalia.

Setelah menyapa para warga di sekitar pasar, Atalia pun menghadiri acara yang digagas Erwin Aksa yang dihadiri oleh para ibu-ibu. Atalia berharap para warga Jakarta dapat memilih pemimpin yang memiliki pengalaman dan ilmu yang telah dimiliki oleh Pasangan Ridwan Kamil-Suswono (RIDO).

Lebih lanjut, anggota DPR-RI, Erwin Aksa pun mengucapkan terima kasih atas kehadiran Atalia. Ia, bersama para pendukungnya, akan turun berkampanye untuk memenangkan pasangan RIDO.

"Semua senang masyarakat umum yang ada di pasar ini, sudah bertatap muka dengan ibu Cinta. Mudah-mudahan di Jakarta Barat ini, suara Pak Ridwan Kamil-Suswono suara dukungannya besar dan suara pemilihnya naik," ucap Erwin

Sementara itu, Atalia mengaku senang bisa hadir bersama para ibu - ibu dan masyarakat Jakarta Barat, ditambah dengan dukungan terhadap Ridwan Kamil yang sangat diharapkan dapat memimpin Jakarta untuk lima tahun ke depan.

"Saya bersyukur sekali dan berterima kasih kepada Pak Erwin Aksa karena beliau punya warga binaan yang luar biasa. Karena saya melihat warga sayang sama beliau, cinta sama beliau, jadi ketika beliau hadir mereka datang dan mendoakan. Tapi yang paling penting saya minta doa dari warga agar dapat memberikan dukungan terhadap pasangan RIDO," ujar Atalia

"Saya ini seperti dejavu karena di sini bagaimana semangatnya para ibu-ibu termasuk bagaimana mereka sangat mendorong program- pemerintah termasuk di dalamnya adaPKKJumantik, dan Karang Taruna," jelasnya.
(maf)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1322 seconds (0.1#10.140)