Bendera Raksasa Palestina Dibawa ke Monas, Lagu Atuna Tufuli Menggema

Minggu, 05 November 2023 - 07:07 WIB
loading...
Bendera Raksasa Palestina Dibawa ke Monas, Lagu Atuna Tufuli Menggema
Bendera Palestina berukuran raksasa turut menghiasi jalannya Aksi Akbar Aliansi Rakyat Indonesia Bela Palestina yang digelar di Monas, Jakarta, Minggu (5/11/2023) pagi. Foto/Felldy Utama
A A A
JAKARTA - Bendera Palestina berukuran raksasa turut menghiasi jalannya Aksi Akbar Aliansi Rakyat Indonesia Bela Palestina yang digelar di Monas, Jakarta, Minggu (5/11/2023) pagi. Bendera Palestina berukuran raksasa itu dibentangkan oleh puluhan orang saat hendak menuju lokasi acara aksi akbar tersebut.

Berdasarkan pantauan di lokasi, mereka berjalan dari arah Tugu Tani, Jakarta yang dipandu oleh satu buah mobil komando yang berada di depannya. Dalam mobil tersebut juga diperdengarkan Atuna Tufuli atau Atouna El Toufule yang merupakan lagu curahan hati seorang anak yang merasa bahwa masa kecil dan kebebasannya telah direnggut.

Bendera Raksasa Palestina Dibawa ke Monas, Lagu Atuna Tufuli Menggema






Tak sedikit dari peserta aksi lain juga turut mengabadikan momen bendera Palestina berukuran raksasa itu lewat di hadapan mereka. Arus lalu lintas sekitaran Tugu Tani masih belum dilakukan penutupan.

Sejumlah pihak kepolisian masih melakukan pengaturan lalu lintas kendaraan.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1011 seconds (0.1#10.140)