Sejarah Koja Trade Mall, Tempat Perbelanjaan di Jakarta yang Mendapat Hoaks Ancaman Bom

Sabtu, 04 November 2023 - 13:56 WIB
loading...
Sejarah Koja Trade Mall, Tempat Perbelanjaan di Jakarta yang Mendapat Hoaks Ancaman Bom
Koja Trade Mall merupakan salah satu pusat perbelanjaan ternama yang terletak di Jakarta Utara. Foto/Koja Trade Mall
A A A
JAKARTA - Koja Trade Mall baru-baru ini sempat viral karena mendapat hoaks ancaman teror bom dari sejumlah siswa SMA di Jakarta. Mereka mengatasnamakan Noordin M Top dalam membuat hoaks tersebut.

Kapolsek Koja Kompol Muhammad Syahroni mengatakan, para pelaku mengaku membuat hoaks teror bom untuk prank salah satu teman sekolahnya.

Koja Trade Mall merupakan salah satu pusat perbelanjaan ternama yang terletak di Jakarta Utara. Sama seperti tempat perbelanjaan pada umumnya, mal ini menyediakan berbagai barang kebutuhan baik sandang, pangan, hingga barang-barang elektronik.

Sejarah Koja Trade Mall


Dilansir dari laman APPBI DPD DKI Jakarta, Koja Trade Mall telah berdiri sejak tahun 2009. Lokasi tempat perbelanjaan ini terbilang cukup strategis karena berada di area bisnis dan hunian Jakarta Utara.



Koja Trade Mall didirikan sebagai pusat perbelanjaan yang menjual beragam produk untuk memenuhi kebutuhan masyarakat, baik barang atau hiburan. Seiring dengan pertumbuhan industri teknologi dan elektronik, Koja Trade Mall terus mengalami perkembangan dan pertumbuhan dengan adanya perubahan, perluasan, atau pembaruan fasilitas.

Menurut laman resminya, Koja Trade Mall terletak di salah satu jalan tersibuk di Jakarta Utara. Dari situlah tempat ini hadir sebagai tujuan belanja terintegrasi di dalam suatu wilayah.

Koja Trade Mall berlokasi di daerah Koja, yang juga merupakan wilayah industri dan perumahan di Jakarta Utara. Kehadiran pusat perbelanjaan ini telah memengaruhi aktivitas ekonomi di sekitarnya dan mungkin telah menjadi tujuan utama bagi warga Jakarta Utara.

Kini Koja Trade Mall bukan hanya menjadi tempat berbelanja kebutuhan saja, namun juga sebagai sarana hiburan dengan menyediakan beberapa fasilitas seperti bioskop dan wahana bermain anak-anak.
(okt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1520 seconds (0.1#10.140)