Cuaca Akhir Pekan: Jakarta Cerah Berawan, Depok dan Bogor Dilanda Hujan Angin

Sabtu, 04 November 2023 - 05:00 WIB
loading...
Cuaca Akhir Pekan: Jakarta Cerah Berawan, Depok dan Bogor Dilanda Hujan Angin
Cuaca Jakarta diperkirakan cerah berawan tapi Depok dan Bogor diramal akan dilanda hujan disertai angin kencang dan kilat/petir. FOTO/DOK.SINDOnews
A A A
JAKARTA - Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) merilisi prakiraan cuaca untuk Sabtu (4/11/2023) hari ini. Cuaca Jakarta diperkirakan cerah berawan tapi Depok dan Bogor diramal akan dilanda hujan disertai angin kencang dan kilat/petir.

Mengutip data BMKG, cuaca di wilayah Jakarta pada pagi hari cerah hingga cerah berawan. Pada siang hari tak jauh berbeda, hampir semua wilayah DKI Jakarta, cerah berawan. Hanya Jakarta Selatan yang berawan.

Kemudian pada malam hari, cuaca untuk seluruh wilayah Jakarta berawan. Kondisi itu akan berlangsung hingga Minggu (5/11/2023) dini hari.



Suhu udara di Jakarta hari ini berkisar antara 24 hingga 33 derajat Celsius dengan kelembapan udara 65% sampai 95%.

Berbeda dengan Kota/Kabupaten Bogor dan Depok yang diperkirakan akan dilanda hujan disertai kilat dan angin kencang. Hujan diperkirakan mulai turun sejak siang hingga menjelang malam.

"Peringatan Dini: Waspada potensi hujan yang dapat disertai kilat/petir dan angin kencang yang dapat terjadi pada skala lokal antara siang hingga menjelang malam hari di sebagian wilayah Kota Depok, Kab dan Kota Bogor," tulis BMKG dikutip melalui unggahan BPBD DKI Jakarta, Sabtu (4/11/2023).

Suhu udara di Kota/Kabupaten Bogor dan Depok diperkirakan antara 22-32 derajat Celsius.



Sementara, Bekasi dan sekitarnya akan diguyur hujan ringan pada pagi hingga siang hari. Setelah itu cuaca akan berawan di waktu malam. Suhu udara diperkirakan berada pada 24-32 derajat Celsius.

Sedangkan untuk Kota Tangerang, cuaca yang terjadi diprakirakan akan cerah berawan sepanjang hari. Suhu udara diprakirakan berada pada 24-34 derajat Celsius sepanjang hari.
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1049 seconds (0.1#10.140)