Ratusan Milenial dan GMC Bogor Kompak Dukung Ganjar-Mahfud

Minggu, 29 Oktober 2023 - 07:46 WIB
loading...
Ratusan Milenial dan GMC Bogor Kompak Dukung Ganjar-Mahfud
Relawan GMC dan ratusan milenial merayakan ulang tahun Ganjar Pranowo yang ke-55 di Desa Sinarsari, Kecamatan Dramaga, Kabupaten Bogor Barat. Foto/Dok. SINDOnews
A A A
BOGOR - Relawan Ganjar Milenial Center (GMC) bersama milenial di Bogor kompak mendukung pasangan Ganjar Pranowo-Mahfud MD di perhelatan Pilpres 2024. Pasangan tersebut dinilai paling mengerti kebutuhan kalangan milenial dan berani memperjuangkan hak-hak kaum milenial.

Tepat di hari ulang tahun Ganjar Pranowo yang ke-55, Sabtu (28/10/2023), doa dan dukungan itu dicurahkan GMC dan ratusan milenial di Desa Sinarsari, Kecamatan Dramaga, Kabupaten Bogor. "Ayah Ganjar Pranowo di 2024 karena beliau Ayah Ganjar Pranowo idola kami para milenial," kata Korwil GMC Jabodetabek Edy Faturrahman.

Ratusan milenial yang hadir sangat antusias mendoakan Ganjar Pranowo menjadi presiden 2024. Mereka juga tampak asyik sekali menikmati nonton bareng film Anak Negeri yang menceritakan kisah hidup Ganjar Pranowo yang sangat luar biasa dan inspiratif bagi semua.

"Alhamdulillah teman-teman di Kabupaten Bogor khususnya di Dramaga antusias mengikuti tasyakuran hari ini. Mereka juga berharap terus bisa menjalin silaturahmi dengan teman-teman yang ada di Kabupaten Bogor khususnya," lanjutnya.

Hal senada diungkapkan salah seorang peserta bernama Dinda. Perempuan berusia 17 tahun itu menilai isu mental health di era saat ini sangat penting diperjuangkan bagi kalangan generasi Z dan milenial.

"Menurut saya untuk zaman sekarang mental health itu sangat penting apalagi di zaman sekarang itu isu mental health sangat penting di kalangan milenial, sehingga visi misi Bapak Ganjar ini sangat bagus bagi milenial," katanya.

Dia pun mengapresiasi tasyakuran milad calon presiden idamannya yang digelar GMC. Apalagi momentum itu bertepatan dengan peringatan hari sumpah pemuda. Sehingga dia dan teman-teman milenial lainnya makin bersemangat dalam menumbuhkan rasa cinta terhadap Tanah Air.

Decak kagum Dinda pun diungkapkannya usai menonton film Anak Negeri yang menceritakan kisah hidup Ganjar. Dinda mengaku sangat terinspirasi dari sosok Ganjar yang luar biasa dalam berusaha menggapai cita-cita.
"Menurut saya acara tasyakuran Bapak Ganjar ini sangat bagus, juga pada momen ini kami mendoakan Bapak Ganjar agar menjadi Presiden 2024 nanti," tandasnya.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1740 seconds (0.1#10.140)