Relawan Gelar Lomba Burung Berkicau, TKRPP Optimistis Dukungan ke Ganjar-Mahfud Bertambah

Senin, 05 Februari 2024 - 23:49 WIB
loading...
Relawan Gelar Lomba Burung Berkicau, TKRPP Optimistis Dukungan ke Ganjar-Mahfud Bertambah
Kepala Divisi Monitoring dan Evaluasi Tim Koordinasi Relawan Pemenangan Presiden (TKRPP) Nasional Ganjar Pranowo-Mahfud MD, Tatang Badru Tamam. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Relawan capres-cawapres Ganjar Pranowo-Mahfud MD (Ragam) menggelar lomba atau pameran burung berkicau di Menteng, Jakarta Pusat, Senin (5/2/2024). Kepala Divisi Monitoring dan Evaluasi Tim Koordinasi Relawan Pemenangan Presiden (TKRPP) Nasional Ganjar Pranowo-Mahfud MD, Tatang Badru Tamam optimistis dukungan ke Ganjar-Mahfud bertambah dengan digelarnya lomba tersebut.

"Saya yakin lewat komunitas (pencinta burung) ini, lewat pertandingan ini, akan memberikan dampak positif buat para pendukung Pak Ganjar-Mahfud yang selama ini mungkin belum tercover, seperti misalnya komunitas ini gitu," ujar Tatang, Senin (5/2/2024).

Menurutnya, kegiatan dengan melibatkan komunitas baru pertama kali digelar di Rumah Aspirasi Ganjar Presiden 2024 Kawasan Menteng, Jakarta Pusat, sehingga pihaknya pun mengapresiasi kegiatan tersebut. Diharapkan, kegiatan positif itu bisa berdampat pada kenaikan suara Ganjar-Mahfud.



Komunitas pencinta burung itu bisa menularkan energi positif pada komunitas lainnya. "Acara ini kalau dilihat, disaksikan begitu meriahnya sekali burung ini bernyanyi, mudah-mudahan ini aura positif buat kemenangan Pak Ganjar. Antusiasnya luar biasa, saya sendiri kaget, saya kira tak seramai ini, tapi ramai sekali, pesertanya ada dari 30 komunitas (pencinta burung)," tuturnya.

Tatang menerangkan, tak menutup kemungkinan relawan Ganjar-Mahfud pun bakal melakukan kegiatan serupa di sejumlah daerah di Indonesia jika antusias masyarakat, khususnya komunitas pencinta hewan ini sangat tinggi. Apalagi, sangat banyak komunitas pencinta hewan di Indonesia ini.

Melalui kegiatan tersebut, tambahnya, masyarakat pun menjadi lebih memahami program kerja yang dibawa oleh pasangan yang diusung Partai Perindo, Ganjar-Mahfud tersebut. Program tersebut bakal menjamah semua lapisan masyarakat di Indonesia.

"Misalkan satu keluarga miskin mendapat program satu sarjana, itu menjadi bagian penting ya. Lalu, ada lagi program lainnya yang menurut saya lebih mengena ke masyarakat bawah dan rata-rata, penggemar-penggemar komunitas ini menengah keatas kira-kira, ini bagian tak terpisahkan dari program yang dibuat Pak Ganjar-Mahfud," katanya.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1539 seconds (0.1#10.140)