Geger! Bapak dan Bayi Ditemukan Tewas Membusuk di Koja

Sabtu, 28 Oktober 2023 - 14:24 WIB
loading...
Geger! Bapak dan Bayi Ditemukan Tewas Membusuk di Koja
Warga Koja, Jakarta Utara digegerkan penemuan bapak dan anak bayinya yang tewas membusuk. Keduanya tewas di rumahnya Jalan Balai Rakyat, Koja, Jakarta Utara. Foto: Ilustrasi/Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Warga Koja , Jakarta Utara digegerkan penemuan bapak dan anak bayinya yang tewas membusuk. Keduanya tewas di rumahnya Jalan Balai Rakyat, Koja, Jakarta Utara.

Sejumlah orang tampak melihat situasi dan beberapa orang terdengar menangis. Ada juga beberapa polisi berpakaian dinas berjaga di sekitar rumah.



"Warga digegerkan temuan mayat yang sudah membusuk bapak dan anak bayi di Jalan Balai Rakyat Koja, Jakarta Utara," tulis keterangan video tersebut, Sabtu (28/10/2023).

Kapolsek Koja Kompol M Syahroni membenarkan temuan mayat bapak dan anak tersebut. Namun, dia tidak menjelaskan secara detail karena masih sedang bekerja di lapangan.

Tim yang tergabung Polsek Koja, Polres, dan Puslabfor tengah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Dia meminta awak media menghubungi langsung Satreskrim Polres Metro Jakarta Utara.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1699 seconds (0.1#10.140)