Pemilik Bengkel di Ciputat Ditemukan Tewas Membusuk

Sabtu, 17 Juni 2023 - 22:11 WIB
loading...
Pemilik Bengkel di Ciputat Ditemukan Tewas Membusuk
Warga tampak memenuhi depan bengkel mobil untuk melihat penemuan mayat di lokasi itu. Saat ini jasad yang diketahui pemilik bengkel itu sudah dibawa ke Rumah Sakit Fatmawati. Foto: MPI/Hambali
A A A
TANGERANG SELATAN - Warga Ciputat dihebohkan dengan penemuan mayat di sebuah bengkel mobil yang berada di wilayah RT 01 RW 04, Serua, Ciputat, Tangerang Selatan (Tangsel), Sabtu (17/6/2023). Korban diketahui merupakan pemilik bengkel yang sejak beberapa hari ini tak tampak beraktivitas.

Jasad pria paruh baya itu ditemukan pertama kali saat ada pelanggan yang datang mengecek mobil sekira pukul 15.30 WIB.



"Pemilik mobil ini datang, dia sudah telepon sejak beberapa hari tapi enggak diangkat-angkat. Akhirnya dia putuskan datang ke bengkel. Sampai di bengkel, diketuk-ketuk enggak ada yang nyahut, setelah dilihat lagi ternyata sudah tercium bau busuk," terang Ketua RT 01, Ali Gunali.

Curiga dengan bau busuk, pelanggan itu lalu memberitahu pada lingkungan setempat. Tak lama pengurus RT datang dan bersama-sama mengecek ke dalam bengkel. Di sana korban ditemukan sudah dalam kondisi kaku membusuk.

"Dia (korban) tinggal sendiri, usahanya bengkel ini," ujarnya.



Tak lama, pihak kepolisian dari Polsek Ciputat Timur tiba di lokasi. Jasadnya lalu dibawa ke Rumah Sakit Fatmawati untuk dilakukan visum. Pihak keluarga telah diberitahu terkait kondisi korban.

"KTP-nya Pamulang, pihak keluarga sudah diberitahu. Tadi sudah dibawa ke Fatmawati untuk visum," jelasnya.

Sementara dikonfirmasi terpisah, polisi dari Polsek Ciputat Timur belum memberikan penjelasan soal penyebab meninggalnya korban. Dugaan warga sekitar, korban meninggal akibat sakit yang diderita sejak lama.



"Kondisinya sakit. Kalau enggak salah penyakitnya stroke sama jantung," ucap Ali.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1139 seconds (0.1#10.140)