Cari Buronan Pelaku Tawuran Johar Baru, Polisi Pasang Stiker DPO

loading...
Cari Buronan Pelaku Tawuran Johar Baru, Polisi Pasang Stiker DPO
Kepolisian berencana memasang stiker daftar pencarian orang (DPO) di sejumlah wilayah Johar Baru.Foto/Ilustrasi/istimewa
A+ A-
JAKARTA - Polsek Johar Baru masih mencari buronan pelaku tawuran yang terjadi beberapa waktu lalu. Kepolisian berencana memasang stiker daftar pencarian orang (DPO) di sejumlah wilayah Johar Baru agar warga bisa melihat dan membantu polisi soal informasi pelaku.

"Kami akan buat stiker DPO dan tempel di kelurahan nama-nama pelaku agat warga tahu. Dan warga bisa membantu polisi kasih informasi," ungkap Supriadi kepada wartawan, Rabu (5/8/2020). Supriadi mengatakan, aksi tawuran itu merupakan aksi beruntun yang sudah terjadi tiga kali sejak Kamis, 30 Juli 2020 malam bertepatan dengan pelaksanaan takbiran Idul Adha 1441 H.

"Di antaranya di Rawa Sawah dan Tanah Tinggi," ujarnya. Para pelaku tawuran itu melakukan aksinya ketika petugas keamanan meninggalkan lokasi untuk melanjutkan patroli keliling ke wilayah lainnya.(Baca: 4 Pelaku Tawuran di Johar Baru Ditangkap Polisi)

Hingga kini petugas sudah menangkap empat orang pelaku berinisial R, M, J, serta T. Namun, polisi belum menetapkan empat pelaku sebagai tersangka.

(hab)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top