4 Pelaku Tawuran di Johar Baru Ditangkap Polisi

loading...
4 Pelaku Tawuran di Johar Baru Ditangkap Polisi
Polsek Johar Baru menangkap empat pelaku tawuran di kawasan Kampung Rawa Sawah, Kecamatan Johar Baru, Jakarta Pusat. Ilustrasi/SINDOnews
A+ A-
JAKARTA - Polsek Johar Baru menangkap empat pelaku tawuran di kawasan Kampung Rawa Sawah, Kecamatan Johar Baru, Jakarta Pusat. Kapolsek Johar Baru, Kompol Supriadi mengatakan, keempat pelaku tersebut berinisial R, M, J, serta T ditangkap di lokasi berbeda.

"Mereka ada yang di bawah umur. Pengakuanya hanya ikutan saja. Mereka warga kota Paris, Tanah Tinggi dan Kampung Rawa," kata Supriadi, Rabu (5/8/2020). (Lihat juga; Akibat Saling Ejek Dua Kelompok Warga Terlibat Tawuran)

Supriadi menambahkan, keempat pelaku tawuran belum dijadikan tersangka. "Kami menetapkan mereka pelaku karena ada rekaman dan keterangan dari saksi-saksi. Satu di antaranya masih pelajar," ujarnya.

Dari penelusuran, didapatkan satu alat bukti berupa senjata tajam samurai dari salah seorang pelaku berinisial T. "Kami masih cari pelaku lain melalui keterangan dan mereka berikan info ke kami soal teman temannya," ungkap Supriadi.

Sebelumnya diberitakan, bentrok antar warga kembali terjadi di wilayah kecamatan Johar Baru, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu. Polisi menjelaskan para pelaku tawuran merupakan warga sekitar Johar Baru. (Baca juga; Pelaku Tawuran di Johar Baru Sering Kucing-kucingan dengan Polisi)

(wib)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top