Rumah Firli Bahuri Digeledah, Warga Ungkap Hal Ini

Kamis, 26 Oktober 2023 - 11:48 WIB
loading...
Rumah Firli Bahuri Digeledah, Warga Ungkap Hal Ini
Rumah Ketua KPK Firli Bahuri digeledah, di Jalan Kertanegara Nomor 46, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Warga pun sempat penasaran, Kamis (26/10/2023). Foto/Ari Sandita
A A A
JAKARTA - Rumah Ketua KPK, Firli Bahuri digeledah oleh polisi, di Jalan Kertanegara Nomor 46, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Warga pun sempat penasaran dengan banyaknya polisi yang berkumpul di rumah tersebut.

"Iyah penasaran ada apa, kok ramai-ramai ada polisi dan wartawan juga," ujar salah satu warga RT 09/03, Selong, Kebayoran Baru, N di sekitar lokasi, Kamis (26/10/2023).

Menurutnya, dia tak tahu jika rumah nomor 46 itu merupakan rumah milik Ketua KPK, hanya saja dia tahu jika rumah tersebut milik seorang pejabat. Pasalnya, dia kerap melihat adanya ajudan yang nongkrong di depan rumah tersebut di hari-hari biasa.

"Enggak tahu pastinya ini rumah siapa, tapi ini memang rumah pejabat. Karena biasanya itu suka ramai, sering ada ajudan-ajudan begitu suka kelihatan di rumah itu, di depan kadang nongkrong," katanya.



Adapun terkait kasus yang menjerat Firli, dia sejatinya tak tahu secara rinci, dia hanya tahu jika Ketua KPK itu memang terjerat suatu kasus yang kasusnya ditangani polisi sebagaimana dalam pemberitaan di televisi.

Sekadar informasi, beredar foto Ketua KPK, Firli Bahuri dengan Menteri Pertanian (Mentan) Syahrul Yasin Limpo (SYL) di lapangan bulutangkis. Dari foto yang beredar tersebut, tampak pucuk pimpinan KPK sedang asyik ngobrol dengan politikus Nasdem tersebut.

Firli tampak mengenakan pakaian olahraga baju berwarna biru gradasi dan setelan celana pendek sedang duduk santai sambil menatap ke arah SYL. Sementara SYL, tampak mengenakan kemeja lengan pendek bercorak warna hitam dengan setelan celana jeans. SYL juga tampak sedang ngobrol dengan Firli.

Keduanya terlihat berdiskusi di kursi panjang yang terbuat dari semen di pinggir lapangan bulutangkis atau badminton. Namun belum diketahui dengan pasti lapangan badminton mana yang menjadi pertemuan keduanya. Dikabarkan, lokasi GOR badminton tempat pertemuan SYL dan Firli berada di kawasan Mangga Besar, Jakarta.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2359 seconds (0.1#10.140)