TPD DKI All Out Menangkan Capres Cawapres Ganjar-Mahfud di Jakarta

Selasa, 24 Oktober 2023 - 18:46 WIB
loading...
TPD DKI All Out Menangkan Capres Cawapres Ganjar-Mahfud di Jakarta
Ketua TPD DKI Prasetyo Edi Marsudi menyatakan bakal all out untuk memenangkan pasangan Capres-Cawapres Ganjar Pranowo-Mahfud MD di Jakarta. Foto: Ist
A A A
JAKARTA - Ketua Tim Pemenangan Daerah (TPD) DKI Prasetyo Edi Marsudi menyatakan bakal all out untuk memenangkan pasangan Capres-Cawapres Ganjar Pranowo-Mahfud MD di Jakarta.

"Saya tegak lurus untuk memenangkan Pak Ganjar-Mahfud di Jakarta," ujarnya di Jakarta, Selasa (24/10/2023).

Ketua DPRD DKI Jakarta tersebut meyakini pasangan Ganjar-Mahfud dapat diterima kalangan milenial. Sebab sosok Ganjar yang humble dan disempurnakan Mahfud sebagai pekerja profesional.



"Sebagai bukti di Blok M kemarin, itu semua anak muda, seniman, dibuka ruang seluas-luasnya untuk berdiskusi. Semua antusias," jelas Prasetyo.

Ganjar-Mahfud MD sebelumnya kongkow bareng budayawan dan seniman di tempat Kala di Kalijaga, M Blok, Jakarta Selatan, Senin (23/10/2023).

TPD DKI All Out Menangkan Capres Cawapres Ganjar-Mahfud di Jakarta


Hadir dalam meet and greet tersebut Butet Kertaradjasa, Goenawan Muhammad, Cak Lontong, Abdel Achrian, Denny Chandra, Akbar Kobar, Adjis Doaibu, dan sejumlah pekerja seni lainnya.

Ganjar dalam sambutannya mengaku gembira. Dia mengajak generasi muda yang hadir santai menghadapi dinamika politik yang belakangan menguras energi ini.

"Menghadapi situasi hari ini, ada yang marah, ngambek, misuh-misuh, maka saya ajak, sore ini bergembira mendengar­kan para musisi, seniman, stand up comedian. Kita apresiasi para seniman dan komika ini," kata Ganjar.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1518 seconds (0.1#10.140)