Dapat Minyak Goreng Gratis dari Partai Perindo, Ibu-ibu Pejaten Senang Banget

Jum'at, 20 Oktober 2023 - 15:13 WIB
loading...
Dapat Minyak Goreng Gratis dari Partai Perindo, Ibu-ibu Pejaten Senang Banget
Bakal calon anggota legislatif (Bacaleg) DPRD DKI Jakarta Dapil 8 dari Partai Perindo Alva Ruslina membagikan minyak goreng kepada warga Pejaten Barat II, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Jumat (20/10/2023). Foto/Danandaya Arya Putra
A A A
JAKARTA - Partai Perindo, partai berlambang Rajawali mengembangkan sayap dan bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 itu kembali terjun di tengah-tengah masyarakat. Melalui bakal calon anggota legislatif (Bacaleg) DPRD DKI Jakarta Dapil 8 Alva Ruslina , Partai Perindo membagikan minyak goreng gratis kepada warga Pejaten Barat II, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Jumat (20/10/2023).

Salah satu warga Rudianingsih menyambut baik acara pembagian minyak goreng gratis. Ia mengaku warga sangat terbantu dengan program tersebut.

"Dapat bantuan ini senang, karena harga minyak untuk saat ini sedang tinggi, sedang mahal, kalau untuk ibu-ibu ya senang banget itu," ucapnya.





Dia mengatakan, kegiatan Jumat berkah ini sudah tiga kali diadakan di wilayahnya. Untuk kegiatan hari ini, dia mengatakan warga berharap pemberian minyak goreng.

"Ibu Alva ini sudah beberapa kali datang ke sini. Sudah tiga kali. Pertama itu makanan, terus ada warga request, saya sampaikan ke Bu Alva, kalau bisa minta minyak goreng," katanya.

Selain pembagian minya goreng gratis, dia juga menyosialisasikan KTA berasuransi Partai Perindo. Warga ternyata senang ketika mengetahui bahwa Partai Perindo memiliki program KTA berasuransi.

"Selain itu, saya juga membagikan KTA berasuransi sekaligus menyosialisasikan dan alhamdulillah ibu-ibu di sini mengerti dan karena bermanfaat," ucapnya.

Diketahui, Partai Perindo yang dipimpin oleh Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo dan mendukung Bacapres Pemilu 2024 Ganjar Pranowo. Partai Perindo yang dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia Sejahtera.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1250 seconds (0.1#10.140)