Jumat Berkah, Partai Perindo Bagi-bagi Minyak Goreng Gratis di Pejaten

Jum'at, 20 Oktober 2023 - 14:17 WIB
loading...
Jumat Berkah, Partai Perindo Bagi-bagi Minyak Goreng Gratis di Pejaten
Bakal calon anggota legislatif (Bacaleg) DPRD DKI Jakarta Dapil 8 dari Partai Perindo Alva Ruslina membagikan minyak goreng kepada warga Pejaten Barat II, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Jumat (20/10/2023). Foto/Danandaya Arya Putra
A A A
JAKARTA - Bakal calon anggota legislatif (Bacaleg) DPRD DKI Jakarta Dapil 8 dari Partai Perindo Alva Ruslina membagikan minyak goreng kepada warga Pejaten Barat II, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Jumat (20/10/2023). Dia juga menyosialisasikan KTA berasuransi Partai Perindo .

Alva mengatakan, kegiatan Jumat berkah biasanya pembagian makanan. Namun, atas permintaan warga yang meminta minyak goreng, dia menuruti hal tersebut. Dirinya membagikan puluhan minyak goreng secara gratis untuk warga.

"Kegiatan hari ini seperti Jumat kemarin, ialah kegiatan Jumat barokah yang di mana biasanya kita memberi makan, tapi atas permintaan ibu-ibu sekarang diganti dengan pemberian minyak goreng," ucap Alva.

Jumat Berkah, Partai Perindo Bagi-bagi Minyak Goreng Gratis di Pejaten






Dia menceritakan, warga Pejaten Barat ternyata mengakui Partai Perindo, partai berlambang Rajawali mengembangkan sayap dan bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 itu peduli rakyat kecil. Dengan itu, warga sangat mendukung seluruh kegiatan Partai Perindo.

Jumat Berkah, Partai Perindo Bagi-bagi Minyak Goreng Gratis di Pejaten


"Mereka setiap hari lihat TV, di mana Perindo sangat berpihak kepada orang bawah, maka mereka men-support Perindo, Ibu Liliana Tanoesoedibjo dan saya sendiri," ucapnya.

Dia mengaku, warga sangat senang ketika mengetahui bahwa Partai Perindo memiliki program KTA berasuransi. Warga pun saling mendaftar diri agar bisa memiliki KTA berasuransi.

"Selain itu, saya juga membagikan KTA berasuransi sekaligus menyosialisasikan dan alhamdulillah ibu-ibu di sini mengerti dan karena bermanfaat," ucapnya.

Diketahui, Partai Perindo yang dipimpin oleh Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo dan mendukung Bacapres Pemilu 2024 Ganjar Pranowo. Partai Perindo yang dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia Sejahtera.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1563 seconds (0.1#10.140)