Bacaleg Partai Perindo Alva Ruslina Bagikan Susu dan Minyak kepada Warga Danau Poncol Ragunan

Jum'at, 13 Oktober 2023 - 18:46 WIB
loading...
Bacaleg Partai Perindo Alva Ruslina Bagikan Susu dan Minyak kepada Warga Danau Poncol Ragunan
Bacaleg DPRD Jakarta Dapil 8 Alva Ruslina menggelar Jumat Barokah di Jalan Danau Poncol, RT 03/05, Ragunan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Alva pun memberikan susu kepada anak-anak sekitar dan memberikan minyak goreng kepada warga. Foto/Ari Sandita
A A A
JAKARTA - Bacaleg DPRD Provinsi Jakarta Dapil 8 Alva Ruslina menggelar Jumat Barokah di Jalan Danau Poncol, RT 03/05, Ragunan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Jumat (13/10/2023). Di sela kegiatan itu, Alva memberikan susu kepada anak-anak sekitar dan minyak goreng kepada warga.

Pantauan SINDOnews, Alva tampak disambut oleh warga RT 03/05 saat mendatangi Kantor Sekretariat RT 03/05 tersebut. Tak sedikit ibu-ibu yang datang membawa anak-anaknya. Alva pun memberikan susu kepada anak-anak tersebut.



Kedatangan Alva ke Kantor Sekretariat RT 03/05 untuk melaksanakan kegiatan rutinnya, Jumat Barokah berupa bagi-bagi makanan. Selain itu, Alva juga memberikan minyak goreng ke warga sekitar untuk membantu meringankan beban warga.

"Kegiatan Jumat Barokah saya selalu lakukan tiap Jumat, itu amanah dari ibu saya. Sambil Jumat Barokah saya sekalian juga sosialisasikan KTA karena sama-sama bermanfaat," ujar Alva, Jumat (13/10/2023).

Alva juga menyosialisasikan bahwa Partai Perindo memiliki RPA Perindo yang selalu memberikan pendampingan hukum pada perempuan dan anak. Bacaleg Partai Perindo, partai yang dipimpin oleh Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo dan mendukung Bacapres Pemilu 2024 Ganjar Pranowo itu juga melakukan sosialisasi tentang Undang-Undang Tindak Pidana Kekerasan Seksual (TPKS) kepada ibu-ibu tersebut.

"Kita doakan Bu Alva panjang umur ya dan sehat salalu karena niat beliau kan baik ibadah, membantu," kata pengurus RT meminta warga untuk sama-sama mendoakan Alva.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0874 seconds (0.1#10.140)