Bacaleg Partai Perindo Alva Ruslina Bagikan KTA Berasuransi di Ragunan

Jum'at, 13 Oktober 2023 - 18:19 WIB
loading...
Bacaleg Partai Perindo Alva Ruslina Bagikan KTA Berasuransi di Ragunan
Bacaleg DPRD Provinsi DKI Jakarta Dapil 8 Alva Ruslina menggelar Jumat Barokah di Jalan Danau Poncol, RT 03/05, Ragunan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Jumat (13/10/2023) ini. Alva juga melakukan sosialisasi KTA Berasuransi. Foto/Ari Sandita
A A A
JAKARTA - Bacaleg DPRD Provinsi DKI Jakarta Dapil 8 Alva Ruslina menggelar Jumat Barokah di Jalan Danau Poncol, RT 03/05, Ragunan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Jumat (13/10/2023) ini. Alva juga melakukan sosialisasi KTA Berasuransi ke warga.

"Kegiatan hari ini adalah Jumat Barokah, ini amanah dari almarhum ibu saya, Ibu Ivo Nilakreshna, kebetulan selain memberikan Jumat Barokah, saya juga menyosialisasikan amanah dari Partai Perindo, yaitu KTA Berasuransi kecelakaan," ujar Alva kepada wartawan, Jumat (13/10/2023).

Menurut Alva, KTA Berasuransi dari Partai Perindo , partai yang dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera itu diberikan secara gratis pada warga RT 03/05 di Jalan Danau Poncol. KTA itu bakal meng-cover asuransi warga ketika terjadi kecelakaan.



"Ibu-ibu di sini antusias menerima KTA itu karena sangat bermanfaat bagi mereka. Ini saya kedua kalinya (melakukan kegiatan pada Jumat, 13 Agustus 2023), tadi di Cilandak Timur, alhamdulillah di sana KTA sudah 1.000, di sini sudah 200-an dan akan bertambah lagi," tuturnya.

Bacaleg Partai Perindo itu menambahkan, selain melakukan kegiatan Jumat Barokah, dia bakal terus melakukan sosialisasi KTA Berasuransi dari Partai Perindo, partai yang dipimpin oleh Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo dan mendukung Bacapres Pemilu 2024 Ganjar Pranowo itu. Hal itu untuk mengenal warga sekitar sekaligus membantu masyarakat.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1103 seconds (0.1#10.140)