alexa snippet

Tak Ada Lampu Jalan, Koridor 13 Beroperasi Sampai Pukul 19.00 WIB

Tak Ada Lampu Jalan, Koridor 13 Beroperasi Sampai Pukul 19.00 WIB
Dua penumpang Bus Transjakarta koridor 13. Foto/SINDOphoto
A+ A-
JAKARTA - Karena minimnya penerangan jalan umum (PJU) di Koridor 13, PT Transjakarta tidak akan mengoperasionalkan bus hingga larut malam. PT Transjakarta akan mengoperasional Koridor 13 hanya sampai pukul 19.00 WIB.

Direktur Operasional TransJakarta, Daud Joseph mengatakan tidak adanya lampu di kawasan koridor 13 membuat operasional Bus Transjakarta menjadi terbatas. Bila di beberapa titik koridor tranjakarta bisa hingga pukul 22 hingga ada yang 24 jam.

Maka khusus di lintas yang menghubungkan Tendean dan Ciledug, Tangerang ini, operasional hanya sampai jam 7 malam. "Penglihatan akan terbatas tanpa lampu penerangan, karena itu ada batasannya," katanya kepada wartawan, Senin (14/8/2017).

Daud sendiri menyakini keberadaan koridor 13 yang menjadi ikon baru di DKI itu akan dilakukan perkembangan secara bertahap, terutama dari segi fasilitas.

Ia akan terus melakukan koordinasi intensif dengan beberap instansi seperti Dishub Kota Tangerang, dan BPTJ. Sehingga target 40 ribu pelanggan di ruas itu bisa tercapai dalam waktu dekat.
(ysw)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top