Lagi Rapat, Sekcam Tamansari Bogor Dibogem Camat

Jum'at, 11 Agustus 2017 - 16:24 WIB
Lagi Rapat, Sekcam Tamansari Bogor Dibogem Camat
Lagi Rapat, Sekcam Tamansari Bogor Dibogem Camat
A A A
BOGOR - Rapat staf di kantor Kecamatan Taman Sari Kabupaten Bogor mendadak ricuh ketika sang camat menghajar sekretaris camat saat rapat berlangsung. Tak terima mendapat perlakuan kasar dari camat, Ridwan, Sekretaris Camat Tamansari melaporkan Ahmad Sofian ke Mapolres Bogor.

Informasi diperoleh menyebutkan, aksi pemukulan terhadap korban terjadi sekitar pukul 09.00 WIB, Jumat (11/08) pagi. Saat itu korban sedang memimpin rapat staf di kantornya.

Ketika rapat berlangsung, tiba-tiba pelaku masuk ke ruangan dan sempat beradu argumen hingga berujung pada pemukulan sebanyak 4 kali. "Dia (pelaku) datang saat saya sedang mimpin rapat dan sempat adu mulut hingga akhirnya saya dipukul di bagian bibir, mulut," ujar Ridwan di Mapolsek Bogor.

Semua staf yang hadir di ruang rapat sempat berusaha melerai kedua pimpinannya sebelum terjadi keributan lebih panjang.

"Mungkin dia tak suka saya memimpin rapat terkait analisa jabatan semua staf kecamatan. Saya kira itu penting dan sangat urgent karena sudah menjadi program pemerintah," jelasnya

Sementara itu, Kasubbag Humas Polres Bogor AKP Ita Puspita Lena membenarkan bahwa pihaknya telah menerima laporan terkait dugaan tindak pidana penganiayaan yang menimpa pejabat kecamatan Tamansari.

"Saat ini masih dalam penyidikan, pelapor masih dimintai keterangan. Untuk lebih jelasnya nanti setelah proses pemeriksaan selesai saya akan hubungi Satreskrim terkait perkembangan penyidikannya," katanya.

Sementara itu hingga berita ini ditulis, pihak Ahmad Sopyan selalu terlapor belum dapat dikonfirmasi baik melalui layanan pesan singkat maupun dihubungi melalui telepon genggamnya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9488 seconds (0.1#10.140)