Peringati HUT Polwan dengan Bagi-bagi Sembako dan Tebar Benih Ikan

loading...
Peringati HUT Polwan dengan Bagi-bagi Sembako dan Tebar Benih Ikan
Polwan menggelar bakti sosial dalam rangka memperingati HUT Polwan yang ke-72 dengan pembagian sembako dan penebaran benih ikan serta tanaman. Foto: SINDOnews/R Ratna Purnama
A+ A-
DEPOK - Polwan menggelar bakti sosial dalam rangka memperingati HUT Polwan yang ke-72. Kegiatan yang dilakukan antara lain pembagian sembako dan penebaran benih ikan serta tanaman.

Kegiatan ini dipimpin Kepala Pusat Sejarah Mabes Polri dan Kakor Polwan RI Brigjen Pol Apriastini Baktibugiansri, Ketua Panitia Kompol Haryati (Kabag Sumda Polrestro Depok), dan Wakil Ketua Panitia Kompol Susi (Kabagren Polrestro Depok). (Baca juga: Polisi Gulung Pengedar Ganja Lintas Provinsi di Rest Area Karang Tengah Tangerang)

Kepala Bidang Pemeliharaan Konseling Psikologi Intelijen Polri Kombes Pol Rinny Shirley Theresia Wowor mengatakan, kegiatan bakti sosial HUT Polwan dilakukan serentak di Bekasi Kota, Bekasi Kabupaten, dan Kota Depok.

“Total pembagian bingkisan ada 1.500 paket sembako, ribuan benih tanaman produktif, dan benih ikan mas dan nila untuk ditebar ke Situ Jatijajar,” ujarnya usai memberikan cenderamata plakat HUT Polwan yang ke-72 kepada Kapolrestro Depok Kombes Pol Azis Andriansyah di Mapolrestro Depok, Selasa (4/8/2020).

“Di era pandemi ini kehadiran Polwan dapat dirasakan masyarakat. Karena kita melihat dan peduli masyarakat sangat berdampak dengan pandemi ini,” kata Rinny yang juga Ketua Bakti Sosial Polwan ke-72.



Tema HUT Polwan yang ke-72 adalah Polwan Menciptakan Masyarakat Kondusif dan Meningkatkan Ketahanan Pangan. (Baca juga: Hari Pertama Ganjil Genap di Jakarta Utara, Puluhan Pengendara Terkena Teguran)
(jon)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top