3 Kasat dan 1 Kapolsek Jajaran Polres Bogor Berganti, Ini Daftarnya

Selasa, 17 Oktober 2023 - 14:33 WIB
loading...
3 Kasat dan 1 Kapolsek Jajaran Polres Bogor Berganti, Ini Daftarnya
Sejumlah pejabat utama Polres Bogor dimutasi. Sebanyak tiga kepala satuan (kasat) dan satu Kapolsek berganti. Foto: Ilusttasi/SINDOnews
A A A
BOGOR - Sejumlah pejabat utama Polres Bogor dimutasi. Sebanyak tiga kepala satuan (kasat) dan satu Kapolsek berganti.

Serah terima jabatan digelar di Aula Sanika Satyawada Polres Bogor, yang dipimpin Kapolres Bogor AKBP Rio Wahyu Anggoro, Selasa (17/10/2023). Pergantian jabatan ini sebagai bentuk penyegaran, promosi dan pembinaan karier.



Pejabat yang berganti tersebut yakni Kasat Reskrim yang semula dijabat AKP Muhammad Ilham berganti ke AKP Teguh Kumara. Kemudian Kasat Narkoba yang semula dijabat AKP Deni Nurcahyadi, kini dijabat AKP Nur Istiono.

Lalu Kasat Intel yang semula dijabat AKP Bagus Azi Lesmana Putra, digantikan AKP Ari Nugroho. Sementara Kapolsek Klapanunggal yang semula dijabat AKP Irrine Kania Defi kini dijabat Iptu Silfi Adi Putri.



"Serah terima jabatan di lingkungan Polri merupakan proses yang terencana dengan tujuan demi bergulirnya dinamika manajemen sesuai kebutuhan organisasi," kata Rio.

"Melalui mutasi jabatan memberikan ruang jabatan kepada pejabat baru meniti karier ke jenjang jabatan berikutnya sesuai dedikasi kompetisi dan loyalitas yang diberikan kepada kesatuan ini," tutupnya.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1689 seconds (0.1#10.140)