Kasus Dugaan Pemerasan SYL, Direktur Dumas KPK Penuhi Panggilan Polda Metro Jaya

Senin, 16 Oktober 2023 - 13:15 WIB
loading...
Kasus Dugaan Pemerasan SYL, Direktur Dumas KPK Penuhi Panggilan Polda Metro Jaya
Direktur Pelayanan Pelaporan dan Pengaduan Masyarakat (Dumas) KPK Tomi Murtomo memenuhi panggilan penyidik Ditreskrimsus Polda Metro Jaya, Senin (16/10/2023) siang. Foto: SINDOnews/Dok
A A A
JAKARTA - Direktur Pelayanan Pelaporan dan Pengaduan Masyarakat (Dumas) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Tomi Murtomo memenuhi panggilan penyidik Ditreskrimsus Polda Metro Jaya, Senin (16/10/2023) siang.

Tomi diperiksa untuk dimintai keterangan terkait kasus dugaan pemerasan terhadap mantan Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo (SYL) oleh pimpinan KPK.

Kehadiran Tomi Murtomo sempat tidak diketahui oleh awak media yang telah menunggu kedatangannya di Gedung Promoter hingga Gedung Ditreskrimsus Polda Metro Jaya.


Namun saat dikonfirmasi, Dirreskrimsus Polda Metro Jaya Kombes Pol Ade Safri Simanjuntak menyebutkan bahwa Tomi Murtomo telah hadir memenuhi panggilan penyidik Subdit Tipikor.

“Sudah hadir,” kata Ade Safri kepada wartawan.

Hanya, Ade Safri tidak menjelaskan secara rinci pukul berapa Tomi Murtomo hadir di Polda Metro Jaya.

Tomi sejatinya diperiksa oleh penyidik Polda Metro Jaya pada Kamis (12/10/2023). Namun, pemeriksaan itu batal dengan alasan Tomi sedang perjalanan dinas.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1540 seconds (0.1#10.140)