Ribuan Peserta Ramaikan Olimpiade FAST 2023 di TMII

Selasa, 10 Oktober 2023 - 19:59 WIB
loading...
Ribuan Peserta Ramaikan Olimpiade FAST 2023 di TMII
Forum Alumni Universitas Telkom (FAST) menggelar Olimpiade FAST 2023 di Anjungan Lampung, Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur, Minggu (8/10/2023). Foto: Ist
A A A
JAKARTA - Forum Alumni Universitas Telkom (FAST) menggelar Olimpiade FAST 2023 dengan mengajak Wellous Indonesia. Kegiatan berlangsung di Anjungan Lampung, Taman Mini Indonesia Indah (TMII) , Jakarta Timur, Minggu (8/10/2023).

Olimpiade FAST 2023 dalam rangka menjalin silaturahmi dan reuni serta olahraga bareng. Kegiatan diawali fun run sejauh 5 km di area TMII, fun bike, catur, fun games, hiburan musik, serta door prize.



Fun run diikuti seribu peserta yang semuanya merupakan Alumni Telkom University dari berbagai angkatan dan pelepasan dilakukan Presiden FAST Sri Safitri.

“Olimpiade FAST 2023 bertujuan membangun persatuan alumni, berpacu dalam berbagai lomba agar senantiasa sehat serta bermakna dalam kepedulian terhadap adik kelas yang kurang mampu melanjutkan kuliahnya,” ujar Sri.

Pada kesempatan ini, Wellous memberikan dukungan berupa cek tekanan darah bagi para peserta dan mencoba suplemen herbal alami khusus untuk kesehatan paru-paru.

Branding and Marketing Director Wellous Indonesia Fira Basuki mengatakan, perusahaan pangan fungsional ini menyadari kesehatan yang optimal membuat masyarakat lebih produktif untuk Indonesia yang lebih maju.

Adanya dukungan dari Wellous Indonesia diharapkan menjadi salah satu langkah dalam mewujudkan gaya hidup sehat dengan berolahraga, tetap fit dalam kondisi apa pun, serta menjaga tubuh dengan mengonsumsi suplemen sehat yang terbuat dari bahan alami.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1919 seconds (0.1#10.140)