Pengeroyokan Anggota TNI di Pondok Ranggon Dipicu Senggolan Kendaraan

Selasa, 10 Oktober 2023 - 17:47 WIB
loading...
Pengeroyokan Anggota TNI di Pondok Ranggon Dipicu Senggolan Kendaraan
Anggota TNI berinisial SO (40) menjadi korban pengeroyokan oleh 4 pemuda di Pondok Ranggon, Cipayung, Jakarta Timur, Senin (9/10/2024). Foto: Ilustrasi/Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Anggota TNI berinisial SO (40) menjadi korban pengeroyokan oleh 4 pemuda di Pondok Ranggon, Cipayung, Jakarta Timur, Senin (9/10/2024). Korban tengah mengendarai mobil Daihatsu Gran Max hitam kemudian bersenggolan dengan sepeda motor milik salah satu pemuda yang mengeroyoknya.

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Timur Kompol Gunarto menuturkan SO tengah mengendarai mobilnya di tanjakan yang berposisi tikungan tajam. Namun, mobil yang berada di depan kendaraan SO berhenti mendadak sehingga mengakibatkan laju kendaraannya juga berhenti secara tiba-tiba.



Di saat mengerem mendadak itulah, motor salah satu pemuda menabrak mobil SO. Karena tidak terima, keduanya mengalami percekcokan sehingga rekan pemuda ikut datang dan mengeroyok SO.

"Kendaraan pelaku melaju lalu menabrak mobil korban. Cekcok pun terjadi dan pelaku menghubungi teman-temannya sehingga terjadi pengeroyokan," ujar Gunarto, Selasa (10/10/2023).

Aksi pengeroyokan sempat dihentikan warga. Tak lama berselang, Satreskrim Polres Metro Jakarta Timur datang ke lokasi guna mengamankan situasi agar kondusif.

"Pelaku sudah kami amankan 4 orang. Kami sudah koordinasi dengan Dandenpom Jaya 2 dan Pom AU mengenai aksi pengeroyokan tersebut. Kelompok pemuda sebagai pelaku itu warga sipil, kami segera menindaknya," kata Gunarto.

Adapun pihak lainnya saat ini dimintai keterangan sebagai saksi guna dilakukan pendalaman penyelidikan.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1159 seconds (0.1#10.140)